x

Hasil Balap Jakarta Formula E Prix 2023

2 minutes reading
Monday, 5 Jun 2023 08:34 0 169 Redaksi Kece

Otomotifnews.com – Hasil Balap kedua (Race 2) Formula E Jakarta 2023, telah digelar pada Minggu (4/6) di Jakarta International e-Prix Circuit, Jakarta Utara.

Hasilnya, Maximilian Guenther finish terdepan di balapan yang berlangsung 38 lap ini.

Balapan berlangsung seru sejak awal. Mitch Evans sempat memimpin balapan sampai lap ke-6, lalu Jake Dennis dan Maximilian Guenther mampu dengan cerdik memanfaatkan attack mode untuk meraih posisi terdepan dan kedua.

Di sisi lain, Pascal Wehrlein kesulitan masuk ke urutan terdepan. Sampai lap ke-12, pebalap Jerman itu masih tertahan di urutan 7.

Nasib apes dialami pemimpin klasemen sementara Formula E, Nick Cassidy, pada lap ke-19. Ia mengalami insiden di tikungan 16 dan mobilnya terdiam tak bergerak.

Bannya bermasalah, seperti mengalami locking, tetapi lalu masih bisa memaksakan terus balapan.

Sampai lap ke-25, Guenther masih memimpin balapan, disusul Dennis dan Evans. Situasi tiga besar tak berubah sampai lap ke-34, Guenther malah kian nyaman di depan.

Sementara itu, Wehrlein sudah berada di P6. Ia berusaha finis sejauh mungkin agar bisa menjadi pemuncak klasemen sementara usai Cassidy tadi apes.

Pada akhirnya, Guenther memenangi balapan. Dennis finis kedua dan Evans finis ketiga. Wehrlein harus puas di urutan 6 usai menang di Race 1 kemarin.

Hasil Race 2 Formula E Jakarta (10 besar)

  1. Guenther
  2. Dennis
  3. Evans
  4. Fenestraz
  5. Nato
  6. Wehrlein
  7. Da Costa
  8. Mortara
  9. Vandoorne
  10. Buemi
LAINNYA
x
x