Resep Telur Balado Daun Kemangi

1 minutes reading
Monday, 11 Oct 2021 11:01 0 861 Redaksi Kece

Bagi mereka yang belum pernah ke bagian manapun di Indonesia, saya ingin memperkenalkan Anda hidangan telur Balado Indonesia yang paling bikin nagih.

Telur Balado atau Telor Pedas berasal dari Sumatera Barat, Indonesia. Ini adalah salah satu hidangan Indonesia paling populer yang dapat Anda temukan di restoran Padang atau Warteg.

Telur balado merupakan hidangan Asia cepat yang bisa siap dalam 30 menit atau kurang jika Anda menyimpan telur rebus yang dibeli.

Resep telur balado Berasal ini adalah cara yang sangat mudah untuk mengubah telur rebus polos yang melimpah menjadi hidangan yang lezat. Telur-telur ini memiliki lapisan luar renyah yang dilapisi dengan rasa manis, asam, dan pedas yang berani. Jadi Anda tahu apa yang perlu Anda lakukan hari Minggu ini kan?

Membuat Sambal Balado dengan Mudah

Resep Sambal Balado berkisar dari versi sederhana hingga yang lebih rumit. Apa yang saya bagikan di sini adalah versi yang paling sederhana.

Anda hanya membutuhkan tomat, cabai merah (varietas apa pun), bawang merah, bawang putih, garam dan gula adalah semua bumbu yang Anda butuhkan.

Untuk rasa ekstra, saya menambahkan 1 ikat daun kemangi di akhir waktu memasak, tetapi ini opsional. Atau, Anda dapat mengganti dengan 5 daun jeruk.

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA