Home Masakan Resep Cokelat Brownies Crisps Anti Ribet

Resep Cokelat Brownies Crisps Anti Ribet

504
0

Cokelat Brownies Crisps

Mengingat cinta saya terhadap potongan-potongan renyah tepi brownies, ini akan menjadi camilan yang hit di rumah kami. Sulit untuk berhenti makan! Brownies crisps pada dasarnya adalah adonan brownies yang telah menipis sehingga mudah menyebar. Anda hanya menyebarkan adonan ke dua panci lembaran dan memanggangnya pada suhu rendah selama 30 menit.

Hal yang paling keren tentang resep ini adalah Anda dapat menyesuaikannya dengan selera Anda. Cukup gunakan dasar brownies, lalu tambahkan topping apa pun yang Anda suka. Kacang-kacangan, selai kacang, kelapa, garam laut, permen, taburan oreo halus. Mereka semua adalah topping yang dapat diterima untuk brownies crisps ini!

Bahan

Sekarang setelah saya menguji dan menyempurnakan brownies renyah, itulah satu-satunya cara saya akan membuatnya lagi. Dan inilah bagian terbaiknya, hanya ada tujuh bahan.

  1. Coklat batang
  2. 1 telur
  3. Terigu
  4. Gula pasir
  5. Baking Powder
  6. Vanila bubuk
  7. Kopi

Catatan!

Ketika Anda membuat resep ini untuk pertama kalinya, perhatikan oven Anda dengan hati-hati. Saya pikir ini hanya perlu dipanggang selama 30 menit, tetapi ketika saya terus memeriksa tepi renyah yang sempurna, saya menemukan bahwa oven saya membutuhkan hampir 40 menit waktu memanggang. Saran saya adalah memulai dengan mengatur oven selama 30 menit dan memeriksanya pada interval 5 menit. Jika brownies tidak cukup renyah, letakkan kembali selama 5-7 menit lagi dan periksa lagi.

Selamat memanggang, teman-temanku!

Hibur

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

Previous articleSiti Badriah Hamil Anak Pertama Usai 2 Tahun Menanti, Reaksi Suami Tak Terduga
Next articleBantuan Google Maps Untuk Para Wisatawan
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate