Home Masakan Resep Bubur Manado Sehat dan Kaya Nutrisi

Resep Bubur Manado Sehat dan Kaya Nutrisi

179
0

Tidak akan ada tuh pertanyaan “kamu tim makan bubur diaduk atau tidak diaduk?” saat makan bubur manado, karena bubur manado disajikan teraduk hehe. Rasanya? tidak usah ditanya deh, pasti nikmat!

Bubur Tinutuan atau Manado adalah makanan khas Indonesia dari Manado, Sulawesi Utara. Ada yang mengatakan tinutuan adalah makanan khas Minahasa, Sulawesi Utara. Tinutuan adalah campuran berbagai jenis sayuran, bebas gluten dan ramah vegan. Tinutuan biasanya disajikan untuk sarapan bersama dengan berbagai masakan pelengkap.

Bubur Manado Tinutuan (bubur Manadonese) benar-benar salah satu bubur favorit saya yang ingin saya bagikan dengan kalian hari ini.

Bubur ini pada dasarnya adalah bubur nasi yang dimasak dengan ubi jalar, singkong, labu dan juga sayuran seperti bayam, bayam air (kangkung), biji jagung, daun kemangi dan sajikan dengan topping seperti sambal, bawang merah goreng renyah, basil lemon (kemangi), ikan asap / asin goreng renyah, tahu goreng. Ini adalah makanan tanpa daging tetapi sangat lezat.

 

Previous article7 Potret Transformasi Pemain Ronaldowati Usai 13 Th Berlalu, Ada yang Jadi DJ
Next articleTelkomsel Buat Robocall untuk RS, ini Fungsinya
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here