Kue Bola Salju, Hanya Dengan 6 Bahan

2 minutes reading
Friday, 15 Apr 2022 15:06 0 375 Redaksi Kece

Siap untuk resep kue termudah yang akan Anda buat musim dingin ini? Cobalah: kue bola salju. Hampir mirip dengan resep saya yang kue putri salju dan menyatu dalam sekejap! Plus, seberapa lucu mereka? Sedikit manis, bola salju meleleh di mulut Anda. Saya tahu Anda akan sangat menyukai resep ini!

Bahan-Bahan Dalam Kue Bola Salju

Kue bola salju tradisional dibuat dengan tepung putih dan mentega. Saya mengganti tepung putih dengan tepung almond padat nutrisi. Dan daftar bahannya sangat sedikit. Inilah yang Anda butuhkan:

  • Tepung Almond – cari tepung almond halus sebagai pengganti tepung almond biasa. Tekstur tepung almond lebih halus dan tidak terlalu kasar, yang akan menghasilkan tekstur kue yang lebih baik. Merek favorit saya adalah tepung almond super halus Bob’s Red Mill. Anda bisa membelinya di toko online seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Dll.
  • Mentega – Saya menggunakan mentega vegan untuk membuatnya menjadi vegan. Anda bisa menggunakan mentega biasa.
  • Gula Organik – nama lain untuk gula bubuk. Jika Anda ingin membuat gula rendah karbohidrat ini, Anda dapat menggunakan erythritol bubuk (seperti Swerve) sebagai pengganti gula confectioners. Ini akan membuat kue ini lebih rendah gulanya.
  • Ekstrak Vanila – penambah rasa.
  • Garam – hanya sejumput untuk menyatukan semua rasa.
  • Pecan Cincang – jangan ragu untuk memasukkan kacang lain seperti almond atau kenari sebagai pengganti pecan.

Cara Menyimpan Kue Bola Salju

Kue bola salju ini sangat mudah disimpan. Saya pribadi suka menyimpannya di lemari es agar tetap renyah dan untuk memastikan gula bubuk tidak menyerap ke dalam kue, tetapi kue ini juga enak setelah dibekukan! Untuk membekukan kue bola salju, cukup masukkan ke dalam wadah kedap udara yang aman di freezer. Kue harus bertahan di freezer setidaknya selama sebulan.

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA