Home Ibu & Anak Kisah Mamah Dedeh Gedeg Banget Abdel Nyabu Saat Ngehost Acara Dakwah

Kisah Mamah Dedeh Gedeg Banget Abdel Nyabu Saat Ngehost Acara Dakwah

395
0

Jakarta

Ada beberapa artis Indonesia yang pernah terjerumus ke jurang narkoba. Setiap dari mereka punya cerita berbeda yang hingga akhirnya membuat mereka berhenti mengonsumsi barang haram itu. Salah satunya komedian Abdel Achrian.

Bukan rahasia lagi jika dulu Abdel pernah menjadi pecandu narkoba. Namun ternyata ada cerita yang belum pernah diungkapkannya ke publik. Abdel mengaku sempat nyabu saat membawakan program dakwah bersama Mamah Dedeh.

Hal itu dibeberkan Abdel dalam perbincangannya dengan Vincent dan Desta di akun Youtube Vindes. Saat membawakan acara dakwah tersebut, Abdel mengakui dirinya masih merasakan efek dari penggunaan sabu.

“Saat itu masih ada sabu-sabunyalah. Makanya Mamah Dedeh gedeg banget sama gue, ‘Gue ditemenin sama orang kayak gini,'” ungkap Abdel.

Seperti yang Bunda ketahui, Abdel selama ini dikenal selalu bersama Mamah Dedeh membawakan acara bernuansa islami. Keduanya juga diketahui dekat lantaran sering tampil bersama.

Kala itu, Abdel menyakini Mamah Dedeh tahu dirinya memakai narkoba. Namun, pria berusia 51 tahun ini sama sekali tidak pernah ditegur secara langsung oleh Mamah Dedeh.

“Kayaknya (tahu), dia juga enggak pernah bilang. Tapi, gue tahu dari bahasanya kalau dia tahu gue melakukan itu,” ujar Abdel.




Banner Model Bosnia DisekapFoto: HaiBunda/Mia

Rupanya Mamah Dedeh termasuk salah satu orang yang berperan dalam hidup Abdel hingga membuatnya terlepas dari jerat narkoba. Abdel bercerita, Mama Dedeh justru pernah menegurnya ketika Abdel masih bermain dalam sinetron Abdel dan Temon.

Dalam sinetron tersebut, Abdel terlihat banyak scene yang sering dikeliling perempuan seksi. Mamah Dedeh pun secara harus memberikan Abdel teguran.

“Misalnya gini, (Mamah Dedeh bilang), ‘Del lo cari sinetron yang jangan kayak gitulah,’ kan waktu itu masih ada cewek-cewek seksi. ‘Lo kan bawain acara gini, perlakukan lo harus mencerminkan acara ini,'” tutur Abdel.

Ucapan Mamah Dedeh saat itu membuat Abdel berpikir panjang. Ia akhirnya mulai membatasi diri. Tak cuma itu, Abdel juga kerap mendengar curhatan jamaah kepada Mamah Dedeh yang membuat Abdel sadar dan memutuskan berhenti mengonsumsi narkoba.

TERUSKAN MEMBACA DENGAN KLIK DI SINI.

Simak juga video penangkapan Nia Ramadhani terkait kasus narkoba:

[Gambas:Video Haibunda]

(fir/fir)




Hibur

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

Previous articleIstimewanya Nasi Goreng Bistik Dari AA Bistik Bandung
Next article5 Resep Makanan Rumahan Praktis untuk Dimasak
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here