Home Masakan Cara Membuat Sate Ayam Taichan di Rumah

Cara Membuat Sate Ayam Taichan di Rumah

506
0

Sate adalah salah satu makanan khas dan populer di Indonesia. Sate di Indonesia memiliki berbagai jenis dan cara penyajian. Biasanya menggunakan daging sapi, ayam, atau domba. Dagingnya diasinkan dalam kecap manis dan dipanggang di tusuk sate. Setelah itu, disajikan saus kacang dan kecap manis.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, Indonesia memiliki banyak jenis sate. Setiap daerah memiliki karakteristiknya masing-masing. Beberapa sate yang populer di Indonesia adalah sate madura, sate padang, sate rembiga, sate lilit, sate maranggi, dan lainnya. Pada 2016, Indonesia menambahkan satu variasi dan modifikasi pada menu sate, yaitu sate taichan.

Pernahkah Anda mendengar tentang sate taichan?

Sate taichan adalah sate ayam yang dibuat tanpa menggunakan saus kacang. Satu-satunya pengganti saus kacang dalam sate taichan adalah air jeruk nipis dan garam. Selain itu, Anda tidak perlu memanggang sate ini dengan kecap manis. Oleh karena itu, sate ini terlihat putih dan pucat, namun rasanya yang pedas, asam, dan gurih akan membuat Anda ketagihan. Apalagi sate ini cocok untuk Anda yang sedang diet keto karena tidak memiliki banyak kalori.

Hibur

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

Previous articleKisah Dokter Reza Gladys, Crazy Rich Cianjur yang Pernah Nunggak Kontrakan 3 Bulan
Next articleKecanggihan Kamera Oppo Find X5 Series, Aman Memotret Malam Hari
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here