Home Kata Bijak 5 Kata-Kata tentang Pentingnya Kehadiran Keluarga

5 Kata-Kata tentang Pentingnya Kehadiran Keluarga

185
0

Keluarga adalah satu atau beberapa orang yang mau mengorbankan segalanya bagimu. Tak percaya? Kata-kata mutiara yang ada di sini mungkin bisa mengingatkanmu bahwa keluarga adalah segalanya.

Kamu bisa menemukan kutipan tentang suami, istri, ayah, hingga ibu. Setelah membacanya, kamu mungkin akan menyadari betapa besar cinta yang telah mereka berikan padamu.

Selain itu, ada juga kutipan yang mungkin bisa mengingatkanmu untuk memperlakukan pasangan dengan baik. Penasaran? Yuk, langsung baca!

1. Mercusuar Pembimbing

Ayah bukanlah jangkar yang menahanmu, bukan pula layar yang mengantarmu ke seberang, namun ia adalah mercusuar yang cintanya mampu menunjukkan jalan. Anonim

Pernahkah kamu merasa bahwa ayahmu terlalu cuek? Saat kamu kesulitan, ayahmu mungkin hanya memberikan motivasi atau nasihat tanpa terjun langsung untuk membantumu.

Sadarilah, mungkin ayahmu justru ingin melihatmu menjadi sosok yang mandiri. Cintanya bagai mercusuar yang membuatmu mampu menemukan jalan. Dan saat kamu berhasil, ia akan menjadi orang yang paling bangga terhadapmu.

2. Selalu Bertahan

Cinta seorang ibu mampu bertahan menghadapi situasi apa pun. Washington Irving

Ibumu dulu mungkin tak pernah belajar soal parenting lewat situs semacam RuangBunda. Kehidupannya pun mungkin tak semudah yang kamu lalui sekarang.

Namun di tengah keterbatasannya, cinta seorang ibu mampu memastikan agar kamu tetap mendapatkan yang terbaik. Kalau kamu bangga dengan dirimu yang sekarang, itu tak lepas dari peran ibumu. Makanya, jangan pernah ragu untuk mengungkapkan cinta dan rasa terima kasihmu pada beliau!

3. Pengorbanan Seorang Ibu

Hamil saja tak lantas membuatmu menjadi seorang ibu. Rela mengorbankan apa pun agar anakmu memiliki kehidupan yang layaklah yang membuatmu menjadi seorang ibu. Anonim

Proses mengandung selama sembilan bulan memang berat, tapi itu saja tidak lantas membuat seseorang layak dipanggil ibu. Nyatanya, ada juga orang yang tega menelantarkan darah dagingnya sendiri setelah lahir.

Tapi ketika seseorang rela mengorbankan segalanya, saat itulah ia benar-benar menjadi seorang ibu. Bukan sekadar memberi nama bayi, mendaki gunung tertinggi pun akan dilakukan seorang ibu jika itu demi buah hatinya.

4. Tentang Belahan Jiwa

Kau bisa hidup bersama pasanganmu. Tapi kau tak akan pernah bisa hidup tanpa belahan jiwamu. Matshona Dhliwayo

Apakah kamu merasa tak bisa hidup tanpa istri atau suamimu? Kalau iya, kamu patut bersyukur, karena menurut kata-kata tentang keluarga adalah segalanya ini, kamu telah menemukan belahan jiwamu.

Ketahuilah, tak semua orang bisa seberuntung dirimu. Oleh karena itu, jangan sia-siakan kehadirannya. Ungkapkan rasa sayang dan syukurmu karena bisa menemukannya.

5. Kejutkan Diri Sendiri

Seorang suami yang memutuskan untuk memberi kejutan pada istrinya, sering kali mengejutkan dirinya sendiri. Voltaire

Salah satu cara untuk menunjukkan rasa syukur atas kehadiran seorang istri yang baik adalah memberikan kejutan-kejutan kecil untuknya. Sekadar mengirimkan kata sayang di PosKata untuk istrimu pun pasti sudah membuatnya senang.

Kalau ingin memberi hadiah, coba cari rekomendasi kosmetik yang cocok untuk istrimu di MoiAmor. Yakin deh, saat kamu memberi kejutan untuk istrimu, kamu juga akan terkejut dan bangga pada dirimu sendiri. Ternyata kamu bisa romantis juga, ya!

Previous articleAirlangga: Indonesia berhasil akselerasi transformasi digital
Next articleRamalan Zodiak Hari Ini 11 Oktober 2021: 3 Zodiak Ini Terkenal Gila Kerja, Anda Salah Satunya?
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate