Olla Crazy Rich Depok Minta Suami Resign untuk Berdagang, Awalnya Cekcok Kini Omzet Miliaran

2 minutes reading
Wednesday, 1 Dec 2021 13:29 0 502 Redaksi Kece

Jakarta

Bunda masih ingat dengan Olla, crazy rich Depok yang viral karena tidak lulus SMP namun sukses jadi pengusaha? Saat ini Olla hidup bergelimang harta dengan omzet Rp4,5 miliar. Kesuksesan Olla tak luput dari peran sang suami.

Suami Olla pada awalnya merupakan pekerja kantoran yang berfokus pada bidang teknologi. Ia adalah seorang IT consultant, Bunda. Namun suaminya merupakan orang yang sangat sibuk dengan pekerjaanya.

Olla yang mulai sukses merintis bisnisnya semakin kehilangan waktu untuk bertemu dengan suami di hari kerja. Tak hanya itu, ia menjadi kesulitan ketika berdagang ke China karena tak ada yang membantu.

“Bapak kan kerja di kantor, waktunya jarang. Kadang-kadang nyolong waktu di Jumat sama Senin, cuma empat hari belanja kayak orang dikejar-kejar utang padahal pesawat ke China saja sudah berapa jam,” kata Olla kepada HaiBunda.




Banner Nola B3 Melahirkan di Usia 43 Tahun

Olla pun meminta suaminya untuk resign dari pekerjaan. Namun, sang suami masih berpikir keras untuk melepaskan pekerjaannya. Apalagi saat itu ia telah nyaman dengan gaji yang sangat besar.

Olla juga menilai suaminya bukanlah orang yang percaya diri dalam hal berbisnis. Sebaliknya, Olla memang dibesarkan di keluarga yang gemar berdagang sejak masih kecil.

“Mungkin dahulu bapak berpikir dagang online cuma musiman, nanti juga orang bosan tidak mau lagi belanja. Karena bapak itu besar di keluarga pekerja. Berangkat jam 9, pulang jam 5. Sedangkan saya pedagang, saya tahu dagang itu seperti apa,” ujar Olla.

“Bapak tuh orangnya memang enggak pernah pede. Dia tuh tingkat percaya diri untuk masalah finansial itu kurang. Dia enggak percaya, pokoknya dia lebih nyaman di gaji,” paparnya.

Kesibukan suami dan beratnya berbisnis sendirian membuat Olla kerap cekcok dengan suami. Ketika Olla jatuh sakit, bahkan sang suami tak bisa menemaninya di rumah karena ia harus menyelesaikan pekerjaan di kantor.

Namun Olla mendapat wejangan dari sang Bunda. Ibunda mengatakan bahwa memang sudah kewajiban seorang kepala keluarga untuk bekerja dan mencari nafkah, sehingga Olla harus menerimanya. Namun hal itu justru membuat Olla semakin tertantang. Baca di halaman berikutnya.

Bunda, simak juga video kisah Olla yang sempat membuka bisnis di rumah:

[Gambas:Video Haibunda]


Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA