Kisah Pilu Novia Widyasari Bunuh Diri di Pusara Ayah, Hamil & Dipaksa Aborsi

2 minutes reading
Saturday, 4 Dec 2021 13:30 0 493 Redaksi Kece

Jakarta

Tanda pagar (tagar) #SaveNoviaWidyasari menjadi trending nomor satu di media sosial Twitter, Bunda. Bukan tanpa alasan, tagar ini merupakan bentuk dukungan dan solidaritas netizen terhadap hal yang dihadapi oleh Novia Widyasari.

Diketahui, Novia Widyasari merupakan seorang mahasiswi yang ditemukan meninggal di makam sang Ayah, Bunda. Kabarnya, Novia menenggak minuman bersianida untuk mengakhiri hidupnya.

Awalnya, ada kabar yang menyebutkan kalau Novia meninggal akibat depresi setelah sang Ayah meninggal, Bunda. Ternyata, hal tersebut bukan pemicu Novia mengakhiri hidupnya.

Sebelum ditemukan meninggal, diketahui bahwa Novia tengah mengandung anak dari pacarnya, Randy. Namun, cobaan demi cobaan menghampiri Novia.

Kronologi lengkap masalah yang dihadapi oleh Novia ini dibagikan langsung oleh sang sahabat dengan akun Twitter @belaw**, Bunda. Ia menceritakan bahwa Novia hamil setelah diperkosa oleh sang pacar.

“NW memang bunuh diri tetapi bukan karena ditinggal ayahnya. Akhirnya aku kontak AN (teman yang memberitahu Novia bunuh diri). Aku minta ceritakan semuanya ke aku dan kita sepakat untuk up ke media,” katanya dilihat dari akun Twitter @belaw** pada Sabtu (4/12/2021).




Banner Tanaman Hias Pengusir Nyamuk

Ia kemudian menceritakan bagaimana kronologi awal kematian Novia, Bunda. Mulanya, Novia dibawa sang pacar ke sebuah penginapan. Novia pun dipaksa meminum sebuah obat hingga akhirnya tertidur.

Setelah kejadian itu, empat bulan kemudian Novia mengetahui kalau dirinya tengah mengandung. Ia pun memberitahu sang pacar tentang apa yang terjadi.

Mengetahui hal itu, Randy membujuk Novia untuk menggugurkan kandungannya. Namun, Novia enggan melakukan hal itu dan meminta pertanggungjawaban Randy.

“Korban akhirnya memberitahukan orang tua Randy. Akhirnya korban diajak makan bersama kedua orang tua Randy,” tulis akun tersebut.

Keluarga Randy mengatakan kalau pihaknya akan bertanggung jawab, Bunda. Namun, kata-kata yang terlontar saat menemui orang tua Novia justru berbanding terbalik. Orang tua Randy mengungkap kalau Randy dan Novia belum bisa menikah karena Randy baru memulai pendidikan polisinya.

Klik baca halaman berikutnya untuk melihat kisah selanjutnya ya, Bunda.

Bunda, simak juga video alasan mengapa orang kerap menyalahkan korban pelecehan seksual berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]


Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA