No Way Home, Film Spider-Man Terbaik dengan Emosi Lebih Berbobot

2 minutes reading
Sunday, 19 Dec 2021 13:39 0 383 Redaksi Kece

Jakarta

Bunda dan keluarga penggemar film Spider-Man? Wah, rasa penasaran akan kelanjutan film superhero ini akan terjawab dalam trilogi Spider-Man yang tergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Spider-Man : No Way Home, menjadi penutup yang digadang-gadang akan menjawab rasa penasaran banyak orang. Jalan ceritanya pun lebih kompleks dan tidak hanya berkutat pada keegoisan remaja pria seperti pada film Spider-Man sebelum-sebelumnya.

Spider-Man, No Way Home berhasil menampilkan cerita yang lebih dewasa, Bunda. Di mana pemeran utamanya, Tom Holland berhasil memerankan tokoh yang berhasil memainkan perasaan para penontonnya lewat pergolakan batin akan pilihan dalam hidupnya.

Ceritanya pun dianggap lebih real, karena menyuguhkan perasaan bagaimana sebagai seorang manusia ia menghadapi ketakutan di masa lalu, hingga kekhawatiran masa depan.




Banner Istri Jepang Atur Gaji Suami Asal GarutIstri Jepang Atur Gaji Suami Asal Garut/ Foto: HaiBunda/Mia

Di dalamnya dikemas juga pelajaran untuk merelakan dan menghargai apa yang dimiliki saat ini. Akting Tom Holland sebagai Peter Parker banyak mendapat pujian dan berhasil memikat penikmat Spider-Man.

Serta tentu saja tak ketinggalan, sebuah kutipan legendaris yang ada dalam film Spider-Man adalah esensi dari film ini: with great power comes great responsibility.

Karakter Peter menonjolkan cerita mengenai proses pendewasaan yang menyakitkan namun juga bermakna. Namun, di balik penyajian jalan cerita yang lebih berat dibanding edisi yang sebelumnya, ada kehangatan yang tidak ditampilkan dalam dua seri sebelumnya.

Dalam pertengahan cerita, Peter Peker tidak hanya menunjukkan arti penting dari keberadaan orang-orang tercinta, seperti keluarga dan sahabat di sekitarnya. Ada hal yang lebih penting untuk ditunjukkan pada penonton, yaitu soal kemampuan diri sendiri menghadapi kenyataan hidup.

Ini merupakan poin penting dalam alur cerita yang berhasil menguras emosi penonton. Hingga para pemain bisa menyampaikan pesan bahwa bantuan terbesar saat terpuruk adalah rasa percaya diri dari dalam diri sendiri.

Kemampuan akting Tom Holand pun mendapat pujian positif dari penggemar Spider-Man. Nah, simak yuk bagaimana kelanjutan review film ini.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(rap/rap)




Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA