Kisah Wanita Pontianak Dinikahi Bule Kanada Mualaf, Awal Ketemu Gugup Sampai Gemetar

2 minutes reading
Friday, 19 Nov 2021 13:18 0 848 Redaksi Kece

Jakarta

Jika pada umumnya pernikahan dapat terjadi usai pasangan saling mengenal, namun hal tersebut tak berlaku pada Jessy dan Nia. Pernikahan beda negara yang mereka alami ini dimulai dengan amat singkat dan tanpa pendekatan yang dalam antar satu sama lain.

Pasangan ini bertemu melalui aplikasi kencan, Bunda. Siapa sangka, keisengen Nia yang lebih dahulu memulai percakapan, membawa keduanya menjadi pasangan suami istri.

Jessy ungkap bahwa istrinyalah yang lebih dahulu menghubungi dirinya. Ia bahkan menyebut Nia aneh saat itu.

“Kami pertama berkenalan melalui aplikasi dating (Muslima.com). Saya rasa kamu yang duluan nge-chat saya. Aneh,” katanya, dikutip dari channel YouTube NiaDanJessy pada Kamis (19/11/2021).

Kemudian, Jessy melanjutkan bahwa ia langsung memeriksa profil Nia. Yang ia tahu, istrinya itu terlihat seperti wanita yang berasal dari Asia. Saat tahu ia berasal dari Indonesia, pria berusia 24 tahun ini kembali bingung karena tak pernah mengetahui tentang negara tersebut.

“Dan saat saya melihat foto profil kamu, saya berpikir ‘Oke dia dari Asia’ dan saya lihat dari Indonesia.”

“Saya berpikir ini di mana, saya sama sekali tidak tahu negara Indonesia. Saya coba Google dan saya menemukan Indonesia adalah bagian dari Asia,” sambungnya.

Meski begitu, Jessy tak langsung menutup hati. Mereka kemudian bertukar kontak dan melanjutkan komunikasi melalui WhatsApp.

“Kami bertukar nomor WhatsApp dan setelah itu kami tetap berkomunikasi, dia punya selera humor yang bagus walaupun dia tidak bisa berbicara dalam Bahasa Inggris.”

“Dia sopan, sangat positif dan selalu bahagia,” sambungnya.

Sejak saat itu dan selama 3-4 bulan, komunikasi keduanya semakin intens. Dalam beberapa kali, Jessy juga berusaha untuk video call dengan Nia. Akan tetapi, bahasa masih menjadi kendala keduanya saat itu.

Nia yang mengangkat panggilan video dari Jessy hanya bisa diam. Ia tak tahu harus berbicara apa dan cuma tertawa karena hal itu.

Simak cerita kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]


Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA