Home Ibu & Anak Kisah Setianya Istri Rawat Suami Stroke Akibat Kelelahan Kerja & Main Game...

Kisah Setianya Istri Rawat Suami Stroke Akibat Kelelahan Kerja & Main Game Online

557
0

Jakarta

Bermain game adalah salah satu hobi menyenangkan yang bisa mengisi waktu luang, Bunda. Hanya saja, terlalu sering bermain game juga tak baik, lho. Hal ini yang dirasakan oleh Shahrul Liza.

Pria asal Malaysia itu terbaring tak berdaya usai mengalami kelumpuhan karena stroke yang ia derita, Bunda. Menurut pengakuan sang istri, Syazwani Adnan, sang suami sering kurang tidur akibat bermain game sehingga mengalami pendarahan di otaknya.

Hati Syazwani remuk usai ditelpon oleh kantor sang suami dan mendapatkan kabar bahwa Syahrul tengah pingsan, Bunda. Secara tiba-tiba, pria 28 tahun itu terjatuh di kamar mandi kantor tanpa memperlihatkan gejala sebelumnya.

“Saya terus terbayang wajah anak-anak kami yang masih kecil. Saya merasa sangat kosong,” katanya dilansir laman Mstar pada Sabtu (23/10/2021).

Kejadian itu terjadi pada tanggal 3 Agustus lalu, Bunda. Syazwani mendapatkan telpon dari kantor sang suami dan mengatakan bahwa sang suami terjatuh dan pingsan di kamar mandi. Padahal, sebelumnya Syahrul masih bisa ikut meeting, sarapan bersama, bahkan bercanda bersama karyawan lainnya.




Banner Jenis Bougenville

“Tiba-tiba dia jatuh tanpa sebab,” ungkap wanita 27 tahun ini.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dari dokter, Syahrul mengalami pendarahan di otaknya karena tidak mendapatkan cukup tidur dan waktu istirahat, Bunda. Hal ini juga diakui oleh Syazwani.

“Dia tidak mendapatkan cukup istirahat dan main game terlalu lama. Dia juga kerja di perusahaan konstruksi jadi memang selalu memakai komputer. Habis itu hobi dia juga main game, pakai komputer juga,” papar Syazwani.

“Kadang-kadang kalau libur dia main game sampai jam 7 atau 8 pagi,” sambung Bunda dua anak ini.

Setelah kejadian itu, Syahrul tak bisa berbicara dan menggunakan tangan kanannya, Bunda. Meski begitu, Syazwani selalu berusaha kuat untuk kembali bangkit dan merawat keluarganya.

Klik baca halaman berikutnya untuk melihat kisah selanjutnya, yuk!

Jangan lupa lihat juga video selebriti yang memiliki suami dengan usia lebih muda berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Hibur

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

Previous articleSekaligus Berwisata ke Taman Margasatwa dan Benteng Fort de Kock, Melalui Jembatan Limpapeh!
Next articleWhatsApp Uji Coba Tampilan Baru Fitur Picture in Picture
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here