Home Ibu & Anak Kabar Terbaru Bule Austria yang Nikahi Tukang Sapu, Terpaksa LDR karena Pandemi

Kabar Terbaru Bule Austria yang Nikahi Tukang Sapu, Terpaksa LDR karena Pandemi

977
0

Jakarta

Kisah bule Austria bernama Arzum Balli dan pria RI Bambang Irawan sempat viral pada 2019 lalu. Pasangan beda negara ini terpaksa menjalani LDR bertahun-tahun karena pandemi COVID-19.

Arzum Balli dan putrinya tidak bisa merasakan sosok suami dan ayah di keluarga mereka. Menikah sejak 2016, kisah cinta mereka terhalan oleh wabah yang tak kunjung usai.

Setiap harinya, Arzum Balli harus mencari nafkah di Austria sebagai kurir. Ia bertugas mengantarkan makanan kepada para pelanggan dengan mengendarai sepeda motor.

“Aku lagi kerja nih. Jadi kerjaan aku ya begini guys. Aku antar makanan ke rumah orang-orang yang pesan makanan dari luar. Jadi aku antarkan ke rumah mereka,” kata Arzum dalam vlognya, dikutip dari kanal YouTube Awanzha Arzum.

Di sela-sela kesibukannya, Bunda satu anak itu juga selalu menyempatkan diri untuk mengajak sang putri bermain. Arzum Balii gemar menghabiskan waktu di taman bermain dekat rumah bersama putrinya, Melody.




Banner Makanan Bahayakan JaninBanner Makanan Bahayakan Janin/ Foto: HaiBunda

“Seru kan di sini. Padahal sederhana begini kan seru. Jadi enggak harus ngeluarin uang juga buat menyenangkan anak,” ucapnya.

Sementara itu, Bambang yang berada di Indonesia bekerja sebagai petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau tukang bersih-bersih.

Belum lama ini, Bambang juga disibukkan dengan tugas memperbaiki tembok umum yang dicoret-coret oleh oknum tak bertanggungjawab.

“Kalau kayak gini kan kami harus cat ulang. Teman-teman yang lagi menyapu di jalur juga jadi kena omelan atasan gara-gara orang yang mencoret tembok. Dikiranya kita enggak patroli,” Bambang bercerita.

Meski begitu, Arzum dan Bambang kerap merasa sedih karena belum bisa mengabulkan permintaan sang putri. Selain karena pandemi, mereka tak mendapatkan cukup uang untuk berkumpul di Indonesia.

“Ini uang jajan kamu tau. Kamu mau masukin ke situ? Buat apa?” tanya Arzum ketika melihat Melody memasukkan uang ke celengan.

“Buat ke Indonesia lah. Karena mau ke Indonesia. Aku enggak mau di Austria, aku mau di Indonesia,” jawab sang putri.

Belakangan ini, Arzum Balii dan Bambang Irawan tengah berjuang untuk mengatasi masalah finansial mereka. Baca di halaman berikutnya, Bunda.


Hibur

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

Previous article8 Rekomendasi Hotel untuk Backpacker di Bandung
Next articleAlat Panggang dan 5 Kelengkapan untuk BBQ Akhir Tahun
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here