Home Ibu & Anak Baru Sehari Ketemu Pasangan Inggris-Lombok Langsung Nikah, Ternyata karena…

Baru Sehari Ketemu Pasangan Inggris-Lombok Langsung Nikah, Ternyata karena…

36
0

Jakarta

Hubungan jarak jauh alias LDR seringkali menjadi tantangan. Tidak sedikit pasangan yang harus menahan rindu karena menjalani LDR, bahkan setelah mereka baru saja menikah.

Hal itu juga dirasakan oleh Andriyan dan Jay, pasangan beda negara yang belum lama ini menikah. Wanita asal Lombok itu harus merelakan suaminya kembali ke Inggris, Bunda.

Kisah tersebut dibagikan oleh Andriyan lewat akun TikTok miliknya. Ia membagikan video perjalanan cintanya bersama Jay Robinson.

Andriyan bercerita, ia dan suaminya telah menjalin hubungan sejak 1 tahun 8 bulan. Namun, Jay baru mendapat kesempatan untuk mengunjungi kampung halaman Andriyan di tahun ini. Tak banyak basa-basi, ia langsung mengajak Andriyan menikah.

Jay Robinson menempuh perjalanan panjang dari London hingga ke Doha dan Jakarta untuk mencapai Lombok. Perjalanan udara yang memerlukan transit itu dilaluinya demi menemui sang pujaan hati.

“Tanggal 5 Juni 2022 berangkat ke Indonesia. London-Doha-Jakarta-Lombok. Lalu 7 Juni 2022, pertama kali ketemu setelah 1 tahun 8 bulan LDR,” tulis Andriyan dalam video yang dia unggah di akun TikTok @baiqandri16. HaiBunda sudah mengontak pemilik akun TikTok @baiqandri16 dan diizinkan menulis kisahnya.




Banner Makanan Penyebab Janin Tak Berkembang

Ketika pertama kali bertemu di bandara, Andriyan tampak tidak percaya ketika melihat pria bule itu hadir di hadapannya. Andriyan terlihat sangat tersipu malu ketika menyapa calon suaminya. Wanita itu tidak bisa menyembunyikan senyumannya ketika mereka bersalaman.

Baru saja tiba di Lombok pada 7 Juni 2022, Jay Robinson langsung menikahi sang kekasih. Andriyan dan Jay tampaknya sudah merencanakan pernikahan tersebut dari jauh hari, Bunda. Sehingga keesokan harinya pada 8 Juni 2022, mereka sudah resmi menjadi suami istri.

“Tanggal 8 Juni 2022 akad nikah,” ucap Andriyan.

Meski telah resmi menikah, pasangan ini tidak langsung merayakannya dengan para kerabat. Jay dan Andriyan harus menunggu untuk melaksanakan resepsi.

Pada akhirnya, pasangan beda negara ini menikah di 20 Juni 2022. Keduanya menggelar resepsi pernikahan di Lombok, dihadiri oleh para kerabat dan saudara.

Meski begitu, kebahagiaan mereka berlalu dengan sangat singkat. Tak lama setelah menikah, Jay dan Andriyan harus kembali menjalani hubungan jarak jauh.

Sebagai pasangan beda negara, ada banyak hal yang perlu diproses agar keduanya dapat tinggal bersama di salah satu negara pilihan mereka. Jay dan Andriyani berencana menetap di London. Namun saat ini, mereka masih menjalani proses pelengkapan dokumen agar dapat tinggal bersama.

Sang suami yang harus kembali bekerja, terpaksa pulang lebih dahulu ke London meninggalkan sang istri di Lombok. Andriyan begitu sedih ketika melepas sang suami untuk kembali ke negara asalnya. Ia memeluk Jay dengan sangat erat ketika mengantarnya ke bandara.

“Tanggal 24 Juni 2022 kembali LDR,” kata Andriyan.

Tak hanya menjalani LDR usai menikah, pasangan ini juga kerap mendapatkan komentar usil dari netizen. Akan tetapi, mereka punya cara yang manis untuk tetap harmonis. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

[Gambas:Video Haibunda]


Previous article11 Tempat Wisata Alam Cicalengka Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi
Next articleJenis-jenis Cetakan Waffle dan Tips Merawatnya Agar Lebih Awet
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here