Ayah Vanessa Angel Bikin Komnas Anak Geleng-geleng Kepala, Enggan Dimediasi & Sombong

2 minutes reading
Saturday, 15 Jan 2022 14:03 0 519 Redaksi Kece

Jakarta

Kisruh hak asuh Gala Sky Andriansyah, putra semata mayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, masih terus berlanjut, Bunda. Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, sempat beberapa kali membuat laporan yang menyatakan kalau dirinya kesulitan bertemu dengan sang cucu.

Karena hal ini, Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Arist Merdeka Sirait, memutuskan untuk bertemu dengan Gala Sky saat diasuh oleh keluarga Bibi.

“Kronologinya dua minggu lalu, Pak Doddy datang ke kantor Komnas PA untuk konsultasi mengenai Gala dan situasi kekeluargaan mereka antar besan. Nah, saya kan menerima apa saja yang menjadi keberatan dari Pak Doddy. Dia juga menyampaikan banyak hal tentang ketidaksetujuan terhadap keluarga Pak Faisal,” kata Arist saat dihubungi HaiBunda, beberapa waktu lalu.

“Pada saat menerima itu, saya tidak memberikan pendapat apa-apa karena memang sudah prosedur kita mendengarkan semua orang yang melapor,” ujar Arist.

Saat mengunjungi Gala, Arist disambut baik oleh keluarga ayah Bibi, Faisal. Setelah berbincang selama satu jam, Arist pun membandingkannya dengan laporan yang diajukan oleh Doddy.

Seminggu setelahnya, Arist kini mengatakan dirinya telah angkat tangan terkait kisruh hak asuh Gala Sky, Bunda. Ia mengaku kalau telah berusaha sebaik mungkin, namun pihak Doddy selalu menghindar ketika ingin dipertemukan dengan Faisal.




Banner Shio Paling Cuan 2022

Arist diminta menjadi mediator terkait kisruh Doddy Sudrajat dengan Faisal. Sebelum menerima permintaan ini, Arist ingin tahu apa yang ada di dalam pikiran Doddy terlebih dahulu.

Pihak Komnas PA telah mencoba menghubungi Doddy dan Faisal. Faisal sendiri sangat terbuka dan meminta Arist menjadi mediatornya.

Berbeda dengan Faisal, Doddy justru menolak untuk hadir dan mengatakan kalau tak ada yang perlu diselesaikan antara dirinya dan Faisal. Jawaban ini justru membuat Arist sangat kecewa.

“Hari ini, dia sangat mengecewakan, bahkan di-WA saja tidak bersedia hadir di Komnas Perlindungan Anak. Dan dia mengatakan tidak ada lagi yang perlu diklarifikasi,” beber Arist.

Tak hanya itu, Arist juga mengatakan kalau Doddy Sudrajat bersikap sangat sombong, Bunda. Mengapa demikian?

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(mua/som)



Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA