Home Ibu & Anak 5 Fakta Aya Canina Eks Vokalis Amigdala, Ungkap Kekerasan Pacar Toxic

5 Fakta Aya Canina Eks Vokalis Amigdala, Ungkap Kekerasan Pacar Toxic

576
0

Jakarta

Tak banyak korban kekerasan yang berani speak up, terutama jika korban kekerasan tersebut adalah perempuan. Belum lama ini, Aya Canina yang merupakan eks vokalis Amigdala akhirnya mengungkapkan alasan di balik hengkangnya dari band indie asal Bandung, Jawa Barat itu.

Aya Canina membuat pernyataan yang mengejutkan penggemarnya dan rekan-rekan musikusnya. Ia rupanya mengalami kekerasan dari mantan kekasih yang juga salah satu personel Amigdala. Hal ini pun ia umumkan di Instagram Storiesnya baru-baru ini, Bunda.

Kasus kekerasan dalam pacaran yang dialaminya itu sangat pengaruhi kondisi mentalnya sehingga ia baru berani membicarakannya sekarang.

Untuk lebih lengkap mengenai kasus yang dialami Aya Canina eks vokalis Amigdala, Bunda bisa simak fakta-fakta berikut ini, yang dirangkum dari detikcom:




Banner Lusy Rahmawaty

1. 3,5 tahun alami kekerasan

Pernyataan Aya Canina mengejutkan banyak pihak. Kabar hengkangnya Aya dari Amigdala memang sudah diketahui banyak penggemarnya, tapi ia tak mengungkap alasannya secara spesifik.

Dalam pengakuannya yang ia unggah di Instagram Stories, Aya Canina ternyata mengalami kekerasan dalam pacaran selama 3,5 tahun. Hal tersebut memengaruhi kondisi psikisnya hingga akhirnya memutuskan untuk keluar.

“Saya keluar dari Amigdala karena saya mengalami kekerasan dalam pacaran selama rentang waktu 3,5 tahun itu (hingga hengkang), dan itu sangat memengaruhi kondisi mental saya,” ujar Aya Canina, di Instagram Stories baru-baru ini.

2. Ungkap sosok sang mantan kekasih

Tak hanya mengaku mengalami kekerasan dalam pacaran selama 3,5 tahun, Aya Canina pun sempat menjelaskan sosok mantan kekasih yang diduga melakukan kekerasan padanya.

Aya Canina menyebut, laki-laki itu adalah rekan sesama Amigdala yang menjadi vokal ke 2 serta lead gitar. Laki-laki tersebut pastinya kerap bernyanyi di panggung bersama Aya Canina.

“Siapa pacar saya waktu itu? Vocal 2 sekaligus lead gitar. Orang yang selalu bernyanyi bersama saya,” kata Aya Canina.

Selain ungkap sosok mantan kekasih, Aya Canina juga menyebut personel lainnya memilih untuk abai dan justru melanggengkan kekerasan tersebut. Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga video tentang pelecehan seksual yang sering dianggap hal normal:

[Gambas:Video Haibunda]


Hibur

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

Previous articleRekomendasi Glamping Dengan Harga Terjangkau Di Ciwidey
Next articleResep Nasi Telur Kecap Pedas yang Viral
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here