Home Bisnis Synthesis Development Lakukan Serah Terima Unit Samara Suites dengan Protokol Kesehatan

Synthesis Development Lakukan Serah Terima Unit Samara Suites dengan Protokol Kesehatan

421
0

Suara.com – Synthesis Development, sebagai salah satu pengembang di Indonesia menggelar handover atau serah terima unit apartemen Samara Suites, dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan standar keselamatan yang tinggi, sesuai dengan aturan pemerintah. Serah terima apartemen yang berlokasi di kawasan Synthesis Square, Gatot Subroto, Jakarta Selatan ini dilakukan Minggu (31/10/2021).

David Lo, Managing Director Samara Suites mengatakan, proses serah terima unit merupakan bagian dari milestone sebuah proyek yang paling dinantikan pengembang maupun konsumen.

“Proses serah terima yang telah dimulai sejak 23 September 2021 ini merupakan wujud commitment and integrity Synthesis Development sebagai pengembang Samara Suites kepada pembeli, dan menunjukan bahwa kami telah berhasil melaksanakan berbagai rangkaian pekerjaan proyek di tengah beratnya terpaan dampak pandemi Covid-19,” katanya.

Bagi para pembeli unit, impian untuk menjadi bagian dari hunian dengan konsep business apartment di pusat kota Jakarta telah terwujud. Sementara visi Synthesis Development, dalam menghadirkan proyek apartemen dengan standar dan kualitas tertinggi semakin ditegaskan pada momen bersejarah ini.

Baca Juga:
Golden Property Awards 2021 Sukses Digelar, Apresiasi Tertinggi untuk Pebisnis Properti

“Sebagai developer yang telah dipercaya masyarakat, kami berkomitmen untuk dapat melakukan serah terima tepat waktu, dan diharapkan dapat memberikan capital gain yang tinggi dan tendensi sewa yang baik kepada konsumen yang hendak menyewakan unit apartemennya,” ujar David Lo.

Lebih lanjut David Lo menuturkan, pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak awal 2020 juga berimbas ke industri properti. Meskipun demikian, pembangunan Samara Suites yang merupakan salah satu proyek unggulan Synthesis Development tetap berlanjut dan berjalan.

“Kondisi pasar properti di Indonesia dalam beberapa bulan terakhir mulai menunjukkan pertumbuhan seiring dengan pulihnya perkenomian masyarakat. Momentum tersebut, kami optimalkan dengan melakukan handover kepada pembeli,” katanya.

David Lo menambahkan, Samara Suites yang hanya memiliki single tower dan merangkum 292 unit apartemen, saat ini sudah terjual 99%, dimana hanya 3 unit tersisa. Adapun profil pembelinya adalah kalangan profesional muda, pasangan muda, dan investor.

“Samara Suites hadir dengan menawarkan keleluasaan dan kualitas hidup yang lebih baik bagi penghuninya. Dengan jumlah unit terbatas, apartemen ini juga mempunyai value yang sangat menjanjikan sebagai hunian dan investasi ke depan,” kata David Lo.

Baca Juga:
Sektor Properti Jadi Andalan Buat Tren Pemulihan Ekonomi

Untuk mendukung keperluan sehari-hari dan bisnis para penghuninya, lanjutnya, Samara Suites juga memiliki aplikasi sendiri.

Hibur

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

Previous articleWamenkeu: Pajak yang lebih rendah untuk Mobil Listrik, Hybrid, dan Full Battery
Next articleDiizinkan Fitri Carlina Nikah Lagi, Reaksi Suami Pilot Bikin Baper
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here