Sinopsis Amanah Wali 5 Senin 11 Oktober 2021: Fathin Nangis karena Cemburu, Faank Beri Penjelasan

2 minutes reading
Monday, 11 Oct 2021 10:59 0 1177 Redaksi Kece

JAKARTA, celebrities.id – Hati Faank merasa gelisah. Pasalnya, dia bertemu Fatin yang tengah berlinang air mata. Hal itu dikarenakan Fathin termakan api cemburu. Kondisi ini membuat Faank dengan mudah membaca suasana hati.

Faank kemudian penjelasan rasa cemburu yang dirasakan Fathin. Faank mengaku jika dirinya sudah bisa dengan mudah menerjemahkan perasaan Fathin kepadanya.

“Fathin, kamu nangis? Cemburu saja, bagi saya sudah cukup Fathin buat terjemahin perasaan kamu ke saya,” ungkap Faank kepada Fathin dalam teaser MNC Pictures, Senin (11/10/2021).

Dengan begitu, Fathin juga semakin merasa terenyuh dan terdiam sejenak. Kondisi hubungan antara Faank dan Fathin memang memasuki masa yang sangat berat diuji dengan kehadiran Indi.

Di sisi lain, Bang Fay bersama anak buah Bang Li sudah selesai mempersiapkan diri. Langsung, Bang Fay menyampaikan kepada Bang Rohmat untuk mengikutinya.

“Mat, mereka udah siap. Ikut gua,” ucap Bang Fay kepada Bang Rohmat.

Akankah Fathin perasaannya membaik kepada Faank setelah mendapatkan penjelasan? Apa yang akan dilakukan Bang Fay dan Rohmat selanjutnya?

Semua bisa Celeb Hitz temukan jawabannya dengan menyaksikan sinetron Amanah Wali 5 yang tayang setiap hari di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasi terbarunya hanya di celebrities.id

Editor : Endang Oktaviyanti

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA