Reza Arap Kembalikan Rp1 Miliar Pemberian Doni Salmanan, Langsung Curhat di Twitter

2 minutes reading
Monday, 28 Mar 2022 15:53 0 691 Redaksi Kece

JAKARTA, celebrities.id – Reza Arap, musisi sekaligus gamer ini mengembalikan uang Rp1 miliar yang sempat dihadiahi oleh Doni Salmanan. Sebelumnya, dia juga telah memenuhi panggilan Bareskrim Polri sebagai saksi pada 17 Maret 2022.

Kemudian, melalui cuitan di akun Twitternya @yourbae, Reza Arap menceritakan dan menjelaskan terkait uang Rp1 miliar yang pernah diberi oleh Doni Salmanan.

“Saya kembalikan uangnya (I’m returning the money back)” tulis Reza Arap lewat cuitan di Twitternya.

Kemudian Reza menjelaskan, bahwasannya uang yang pernah diberikan Doni sudah terpakai untuk membeli keperluan game. Serta sebagian uangnya telah disumbangkan.

“Apakah saya menggunakan uang itu? Ya! Untuk apa? Topup impulsif untuk game mahal dan live,” katanya.

Reza juga mengatakan bahwa dia diperiksa dan melakukan sesi wawancara dengan pihak kepolisian selama 6 jam. Dia juga mengaku bahwa uang Rp1 miliar bukan jumlah yang sedikit, sehingga dengan kejadian ini telah memengaruhi kehidupannya, termasuk soal finansial.

Tak sampai di situ, Reza juga mengunggah foto sejumlah orang dengan uang gepokan pecahan Rp50 ribu dan Rp100 ribu. Diduga uang tersebut adalah hasil sitaan sisa uang yang diberikan Doni kepada Reza.

 

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA