Ikatan Cinta 31 Maret 2022: Reyna Bangga Miliki Aldebaran, Nino Takut Dilupakan sang Anak

2 minutes reading
Thursday, 31 Mar 2022 15:54 0 522 Redaksi Kece

JAKARTA, celebrities.id – Kata-kata Reyna yang memuji Aldebaran di acara sekolahnya selalu terngiang di telinga Nino. Dia takut Reyna membencinya saat tahu fakta terkait papa kandungnya. 

Awalnya terlihat Nino yang tengah berbincang dengan mamanya di kamar usai pulang dari sekolah Reyna. 

Cerita Reyna yang membanggakan Aldebaran sebagai papanya ternyata sangat membekas di hati Nino yang faktanya adalah ayah kandungnya. 

Dia terlihat sangat sedih dan takut akan jika Reyna mengetahui fakta tersebut lalu berakhir membencinya. Karena pernah ditinggal olehnya dan hidup lama di panti asuhan. 

“Aku takut suatu hari nanti Reyna tahu orang tua kandungnya dan dia bertanya kenapa harus tinggal di panti asuhan dari kecil,” kata Nino, Sinetron Ikatan Cinta, Kamis (31/3/2022). 

Mendengar itu, Bu Chandra pun menjadi ikutan sedih karena mengetahui perasaan anaknya tersebut. Namun, Bu Chandra meminta Nino untuk bersabar dan tidak tergesa-gesa memberitahukan fakta tersebut, karena usia Reyna yang masih belia takut akan mempengaruhi psikisnya. 

“Mama mengerti banget perasaan kamu No, kamu harus sabar yang penting kamu menjadi om baik dan ayah terbaik untuk Keisha,” ujar bu Chandra. 

“Iya aku juga berharap ketakutan aku enggak akan terjadi,” tutur Nino.

Editor : Hadits Abdillah

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA