Neetu Kapoor Selesaikan Syuting Jug Jugg Jeeyo, Aktor Veteran yang Kembali ke Layar Lebar setelah 7 Tahun Vakum

2 minutes reading
Saturday, 13 Nov 2021 14:04 0 850 Redaksi Kece

NEW DELHI, celebrities.id – Jug Jugg Jeeyo menandai kembalinya Neetu Kapoor ke layar lebar setelah tujuh tahun vakum. Disutradarai Raj Mehta, film tersebut dikabarkan telah menyelesaikan proses syuting. 

Melansir Indianexpress, pada Sabtu (13/11/2021) melalui media sosial aktor veteran Neetu Kapoor mengumumkan telah menyelesaikan syuting untuk film Jug Jugg Jeeyo. 

Dalam postingannya, dia memperlihatkan potretnya yang memukau mengenakan sari cokelat di rumah tata rias. Lalu dia juga menuliskan sebuah pesan yang mengatakan pengalaman mengerjakan film itu membantunya mendapatkan kembali kepercayaan dirinya.

“Akhirnya dibungkus #jugjuggjeeyo adalah pengalaman yang luar biasa … membuat beberapa teman yang indah..mendapatkan kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan saat itu..film ini akan selalu sangat istimewa,” tulis @neetu54. 

Film ini menandai kembalinya Neetu Kapoor ke layar lebar setelah vakum selama tujuh tahun. Aktor 63 tahun terakhir terlihat di ‘Besharam’ yang beradu akting dengan putranya Ranbir Kapoor dan mendiang suaminya Rishi Kapoor.

Neetu Kapoor telah mulai syuting untuk Jug Jugg Jeeyo pada November 2020 setelah suaminya, bintang Bollywood Rishi Kapoor meninggal pada April 2020. Film ini juga dibintangi oleh Varun Dhawan dan Kiara Advani.

Editor : Hadits Abdillah

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA