x

Keren! 2 YouTuber Muda Buat Supercar hingga Supermoto, dengan Tangan Sendiri Lho!

2 minutes reading
Friday, 21 Jan 2022 15:11 0 506 Redaksi Kece

JAKARTA, celebrities.id – Memiliki supercar maupun supermoto merupakan impian semua orang. Namun, untuk mendapatkannya tentu bukan hal yang mudah. Pasalnya, supercar dan supermoto  memiliki harga yang terlampau sangat mahal sehingga sangat sulit untuk memilikinya.

Akan tetapi untuk memiliki supercar tampaknya bukan menjadi persoalan yang sulit bagi dua orang YouTuber asal Vietnam satu ini. Pasalnya, kedua pemuda hebat dan kreatif ini dapat membuat karya unit mobil supercar dan supermoto dengan tangannya sendiri.

Hal itu terkuak di YouTube channelnya NHET TV, Jumat (21/1/2022), yang memperlihatkan penyelesaian beberapa unit  kreasi mereka yang sontak menyita perhatian semua orang. Mulai dari membuat unit Ferrari 488 Italia, Bugatti Chiron, Lamborghini Aventador, hingga motor sport seperti Ducati Panigale V4R, BMW S1000r hingga H2R.

Berbekal Bahan baku seadanya kedua YouTuber ini membuktikan bahwa dengan beberapa keterampilan dan kesabaran, siapa pun dapat membuatnya juga. Dalam membuatnya mereka membuat terlebih dahulu susunan kerangka baja dalam bentuk dasar mobil maupun motor sport yang akan dibuat.

Berbekal hanya gambar dan desainnya saja dari internet kedua pemuda itu pun kemudian  perlahan mulai merakitnya dengan tangan dan bantuan alat yang terbatas. Hebatnya hasil karya para YouTuber ini menghasilkan unit mobil yang ciamik dan persis menyerupai hasilnya.

Lebih mengesankan lagi, kedua YouTuber ini bahkan dapat menyelesaikan unit buatan tangannya sendiri dalam waktu yang singkat. Seperti contoh pada unit Bugatti Chiron mereka membutuhkan waktu dua minggu dengan 19 jam hari kerja untuk menyelesaikan model tersebut. Sedangkan pada unit Ferrari 488 Italia hanya butuh waktu 60 hari pengerjaan untuk membuatnya dari nol.  

Karya unit hasil rakitannya sendiri mendapatkan hasil  yang mengesankan. Dengan begitu Anda tentu  bisa dapatkan unit supercar maupun supermoto asli tanpa menghabiskan jutaan dolar untuk membeli satu unit asli yang membuat kantong menjadi kosong dan menyedihkan.

Saluran YouTube channel  NHET TV sendiri berdiri pada tahun 2019 dan mulai viral pada pertengahan 2020. Viralnya ke penjuru publik dunia dikarenakan dua anak muda dari Vietnam sedang membuat replika Lamborghini Aventador SVJ yang ditenagai oleh mesin sepeda motor kecil 150 cc.

Editor : Hadits Abdillah

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA
x
x