Kamera OPPO Reno7 5G Lebih Sedikit dari Pendahulunya, Ini Alasannya

2 minutes reading
Tuesday, 8 Feb 2022 15:30 0 500 Redaksi Kece

JAKARTA, celebrities.id – OPPO Reno7 5G dipastikan rilis di Indonesia dalam waktu dekat. Smartphone kelas menengah ini akan dibekali dengan tiga kamera belakang dan satu kamera depan.

Jika dibanding para pendahulunya seperti OPPO Reno5 dan Reno4, kamera yang diusung Reno7 5G ini jumlahnya lebih sedikit. Kenapa bisa demikian? 

Dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa, (8/2/2022),  Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto Ar menyebut bahwa OPPO kini melihat efektifitas penggunaan kamera. Menurutnya terlalu banyak kamera juga akan mubazir.

“Dulu memang ada enam kamera, tapi kila lihat yang paling sering digunakan hanya kamera utama, kemudian ultrawide, dan bokeh. Jadi saat ini, itu yang kita berikan ke pengguna,” katanya.

Aryo menambahkan, OPPO sebenarnya bisa saja menambah jumlah kamera di perangkat Reno7 5G ini. Tapi nantinya akan berdampak pada harga smartphone itu sendiri.

“Efeknya ke harga, nanti tidak diminati pasar. Kalau sudah begitu akan terkesan OPPO tidak berhasil dengan produknya. Tentu kami tidak menginginkan itu,” katanya.

Meski demikian, OPPO memastikan kamera di Reno7 5G tetap mampu bersaing dan bahkan jadi lebih baik. Saat ini kemampuan kamera telah ditingkatkan, sudah di generasi ke-4.

“Reno7 5G bakal menghadirkan fitur kamera yang telah ditingkatkan dari seri sebelumnya. Kami memberikan tingkat bokeh yang liar biasa, bisa bisa menghasilkan foto layaknya DSLR,” ujar Aryo.

Editor : Hadits Abdillah

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA