Ikatan Cinta 13 Maret 2022: Bu Mayang Tak Sengaja Bertemu Catherine, Dituduh Temui Laki-Laki Lain setelah Putus dari Rendy

2 minutes reading
Sunday, 13 Mar 2022 15:44 0 656 Redaksi Kece

JAKARTA, celebrities.id – Catherine tidak sengaja bertemu dengan Bu Mayang di cafe. Hal itu dikarenakan, Catherine malah tertuduh sedang asyik bersama seorang laki-laki.

“Oh ini mbak. Setelah putus dari Rendy, Mbak Catherine deket sama orang ini,” ujar Bu Mayang kepada Catherine, dalam Sinetron Ikatan Cinta, Minggu (13/3/2022).

“Bukan tante. Ini ayahnya pasien kak Michi,” ujar Catherine.

Bu Mayang mencoba untuk menjelaskan maksud tuduhan tersebut. Bu Mayang hanya merasa telah sakit hati dengan kegagalan nikah Rendy dan Catherine.

“Mbak Cath tunggu. Tante mau bicara, kemarin terlihat bahagia sama orang lain, apalagi kamu gak jadi nikah sama anak tante,” ucap Bu Mayang.

Catherine akhirnya menjelaskan kehidupannya setelah putus dengan Rendy kepada Bu Mayang. Dengan keberatan hati, Catherine mengaku tidak ingin terus merasa terpuruk.

“Aku mohon tante udah stop mikirin apa yang mau aku lakuin. Sebulan ini udah berat tante, aku udah putusin buat pilihan ini,” kata Catherine.

“Aku gagal nikah sama mas Rendy. Ini udah berat, aku juga udah pikirin gak mau terus-terusan terpuruk gini,” kata adik dari Angga tersebut.

Catherine segera ingin berlalu dan pamit pergi dari pembicaraan dengan Bu Mayang. Ketika Ibu dari Rendy itu mencoba menahannya, sudah terlambat.

“Tante, kalo gak ada yang mau dibicarain lagi. Aku mau pergi tante,” ucap Catherine.

“Mbak Cath, jangan pergi dulu,” tutur Bu Mayang.

Editor : Hadits Abdillah

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA