Cerita Lesti Kejora saat Lahir Prematur, Berdoa sang Anak Tak Dirawat di NICU 

2 minutes reading
Friday, 31 Dec 2021 14:46 0 719 Redaksi Kece

JAKARTA, celebrities.id – Lesti Kejora baru saja melahirkan buah cintanya bersama aktor Rizky Billar pada 26 Desember 2021. Pedangdut 22 tahun tersebut harus menjalani persalinan caesar cito lantaran usia kehamilannya baru 34 minggu dan harus segera melahirkan.

Akan tetapi, dalam akun YouTube miliknya, Lesti mengatakan bahwa dia bersyukur lantaran anaknya tak harus menjalani perawatan khusus di NICU. Pasalnya, sesaat setelah dilahirkan, bayi yang dikabarkan berjenis kelamin laki-laki itu langsung menangis kencang.

“Tadi di dalam campur aduk rasanya. Si kakak, bapaknya yang nangis (pas denger suara nangisnya),” ujar Lesti dalam video tersebut, Jumat (31/12/2021).

“Cuma masya Allah. karena lahirnya sebelum waktunya (prematur), tapi dedek zikirnya itu minta semoga pas begitu keluar nangis, jadi enggak mesti dimasukin NICU. Alhamdulillah langsung kencang banget nangisnya,” kata Lesti.

Sementara, meski belum menunjukkan wajah dan memberitahu soal nama dari bayinya, Lesti sempat mengungkapkan bobot badan dari anak pertamanya

Sempat disebut bahwa bayi tersebut memiliki bobot 2,2 kg, nyatanya saat lahir, anak pertama dari Lesti dan Billar memiliki berat badan 2,8 kilogram.

“Beratnya berapa?,” tanya kameramen.

“Beratnya, 2,8,” ucap Lesti.

Editor : Hadits Abdillah

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA