Resmi Tunangan, Intip Kekayaan Gabungan Rizky Febian dan Mahalini

2 minutes reading
Tuesday, 9 May 2023 18:23 0 220 Redaksi Kece

Suara.com – Kabar mengejutkan datang dari panggung hiburan tanah air. Rizky Febian dan Mahalini diketahui telah bertunangan pada hari Minggu (7/5/2023). Pertunangan itu hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan kerabat saja. Dalam potret yang dibagikan, Mahalini terlihat sangat anggun mengenakan kebaya payet berwarna hijau tua. 

Melalui akun media sosial @rfasmusic dan @thebridestory, kabar bahagia pertunangan itu dibagikan.

“Pasangan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi bertunangan. Setelah menjalin hubungan asmara selama satu tahun tiga bulan, pasangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja akhirnya mantap untuk membawa jalinan asmara mereka selangkah lebih dekat dengan pernikahan,”  tulis akun itu pada Minggu (7/5/2023).

Kabar pertunangan tersebut sontak saja menjadi bahan perbincangan warganet. Bahkan, banyak yang penasaran dan ingin tahu berapa kekayaan gabungan Rizky Febian dan Mahalini.

Baca Juga:
Digital Marketing Jadi Solusi Strategi Pemasaran Bisnis Fashion

Kekayaan Gabungan Rizky Febian dan Mahalini

Rizky Febian dan Mahalini mempunyai sejumlah pemasukan sumber kekayaan, salah satunya adalah dari menyanyi. Rizky Febian memang cukup dikenal sebagai salah satu penyanyi terbaik di belantika musik Tanah Air. Tidak hanya menjadi penyanyi, Rizky Febian juga aktif menjadi aktor, presenter TV, hingga kerap menulis lagu. 

Dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan, Rizky Febian sudah mampu membeli rumah mewah tiga lantai dengan desain gaya Eropa, di mana pada lantai paling atas sengaja dibuat rooftop atau outdoor, sehingga bisa melihat pemandangan di sekitarnya. 

Tidak hanya bernyanyi, Rizky Febian juga mencoba peruntungannya dengan berbisnis di bidang fashion. Hal itu diakuinya demi mempersiapkan masa depan dengan membuat clothing line yang bernama RFAS. Kemudian, bisnis lainnya adalah membuat sebuah tempat tongkrongan sejenis cafe. 

Sementara, Mahalini yang sudah aktif berkarier sejak 2019, kemampuannya sebagai penyanyi akhirnya mendapatkan pengakuan dengan memenangkan penghargaan New Artist of the Year di Indonesian Music Awards 2021. Meskipun masih muda, namun Mahalini telah membuktikan kemampuannya sebagai penyanyi yang berbakat.

Baca Juga:
Ikut Bahagia Rizky Febian Tunangan, Putri Delina Was-Was Ditanya Hal Ini

Selain itu, Mahalini diketahui memiliki aset mewah berupa rumah dengan unsur Bali yang amat sangat kental dan berbeda dari rumah artis biasanya. Sebagai orang asli Bali, Mahalini membangun rumah dengan desain yang sesuai dengan adat istiadat Bali yang kental akan budayanya. 

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA