Rekomendasi Glamping Dengan Harga Terjangkau Di Lembang

4 minutes reading
Thursday, 10 Feb 2022 12:34 0 612 Redaksi Kece

Siapa yang tidak kenal dengan daerah Lembang? Daerah yang terkenal dengan keindahan alamnya yang tentu saja tidak hanya indah akan tetapi juga memiliki suhu yang sangat sejuk sehingga tidak heran menjadi salah satu destinasi wisata yang paling digemari. Dengan suasananya yang sejuk maka tidak heran Lembang menjadi salah satu daerah yang menawarkan tempat berkemah yang cukup variatif.

Berkemah di Lembang merupakan salah satu kegiatan yang sangat digemari oleh para pengunjungnya akan tetapi Lembang tidak hanya menawarkan camping ground konvensional tapi juga camping ground dengan konsep Glamping yang belakangan ini semakin digemari. Tidak mengherankan sebenarnya karena kapan lagi kan kalian dapat berkemah akan tetapi dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas pendukung yang lengkap dan cenderung mewah?

Tentu saja dengan fasilitas yang lengkap membuat banyak lokasi Glamping dibanderol dengan harga yang cukup tinggi tapi jangan khawatir pada ulasan kali ini kami akan memberikan rekomendasi mengenai area Glamping yang dibanderol dengan harga yang terjangkau. Apa sajakah itu?. Ikuti dan simak terus ulasan kami di bawah ini.

Glamping Trizara Resort

Sumber : agoda.net

Yang pertama adalah Glamping Trizara Resort yang beralamat di Jalan Pasir Wangi, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat dengan kode pos 40391. Lokasi juga sudah dapat kalian akses dengan cukup mudah dengan kendaraan roda dua ataupun dengan kendaraan roda empat yang dapat kalian gunakan dengan sama baiknya untuk menuju ke lokasi.

Berbeda dengan area Glamping lainnya yang mungkin dilengkapi dengan berbagai perlengkapan elektronik di Glamping Trizara Resort tidak begitu dan mungkin bisa terbilang minim dengan perlengkapan elektronik. Hal ini mungkin karena konsep dari Glamping Trizara Resort sendiri yang memang ingin para pengunjungnya benar – benar merasakan menyatu dengan alam.

Selain dari itu fasilitas yang ditawarkan oleh resort yang satu ini sudah sangat mengesankan kalian akan mendapatkan sebuah kasur yang besar, kamar mandi pribadi dengan penghangat dan juga sinyal Wi-fi. Selain itu ada juga Cafe dan Resto yang dapat kalian kunjungi dan yang paling populer adalah Terrace Cafe yang dapat kalian kunjungi untuk memaksimalkan waktu liburan kalian.

Untuk kegiatan yang dapat kalian lakukan di Resort ini kebanyakan adalah kegiatan outdoor seperti Outbound, Memanah, Berkendara Offroad dan masih banyak lagi kegiatan – kegiatan menarik yang dapat kalian lakukan di sini.

The Lodge Maribaya

Sumber : guideku.com

Berikutnya adalah The Lodge Maribaya yang dapat kalian kunjungi di Jalan Maribaya No. 149/252 RT. 03 RW. 15 Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat dengan kode pos 40391. Walaupun menawarkan konsep Glamping akan tetapi The maribaya Lodge tidak semewah area Glampin lainnya sehingga cocok buat kalian yang sedang ingin menghemat budget kalian. Akan tetapi walaupun dibanderol dengan harga yang cukup murah dan tidak semewah lainnya The Maribaya Lodge memiliki kelebihannya sendiri jika dibandingkan dengan Glamping lainnya.

Salah satunya adalah tenda dengan bentuk yang sangat unik kalian akan mendapatkan sebuah tenda dengan bentuk bawang atau labu dengan warna oranyenya yang mungkin tidak akan kalian dapatkan di tempat lainnya. Fasilitasnya juga sudah sangat lengkap sehingga kalian dapat menggunakannya untuk memaksimalkan waktu liburan kalian di lokasi ini.

Buat kalian yang ingin mencoba destinasi wisata lainnya kalian juga dapat berkunjung ke destinasi wisata yang berada di dekat The Maribaya Lodge yaitu Maribaya Natural Hot Spring Resort, Curug Maribaya atau juga Fairy Garden.

Terminal Wisata Grafika Cikole

Sumber : anekatempatwisata.com

Dan yang terakhir dari rekomendasi kami adalah Terminal Wisata Grafika Cikole yang beralamat di Jalan Raya Tangkuban Parahu KM. 8, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat dengan kode pos 40391. Lokasi ini juga sudah dapat kalian akses dengan cukup mudah kalian dapat mencapai ke lokasi ini dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat/

Buat kalian yang menyukai hutan pinus maka Terminal Wisata Grafika Cikole adalah salah satu pilihan yang sangat baik karena lokasi Glamping berada di tengah – tengah hutan pinus yang rindang sehingga memberikan suasana yang sejuk dan juga nyaman. Fasilitas yang disediakan juga sudah sangat lengkap kalian dapat melakukan kegiatan outbound yang sudah disediakan untuk menghabiskan waktu liburan kalian di sini.

Tidak hanya itu saja, di sini juga sudah tersedia restoran, pondok wisata yang mirip dengan rumah Hobbit yang bisa kalian gunakan untuk berfoto, Farmhouse dan masih banyak lagi fasilitas yang disediakan untuk memaksimalkan waktu liburan kalian.

Itulah beberapa rekomendasi dari kami yang bisa kalian gunakan sebagai referensi mana tahu ketika kalian ke Lembang dan memutuskan untuk menghabiskan waktu liburan kalian di Glamping area yang kami rekomendasikan.

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA