Pintu Langit – Lokasi Buat Ngopi Di Ketinggian

4 minutes reading
Thursday, 1 Dec 2022 10:03 0 333 Redaksi Kece

Kalian suka ngopi dan juga menikmati pemandangan indah dari ketinggian? Nah, kalau begitu sebuah lokasi wisata bernama Pintu Langit yang berada di Kabupaten Pasuruan akan sangat cocok buat kalian datangi. Pintu Langit ini sendiri berada di Desa Ledug yang mana merupakan salah satu tempat penghasil biji kopi yang terkenal dengan rasanya yang nikmat dan khas.

Sehingga tidak aneh memang jika kalian menemukan cukup banyak yang menjajakan biji Kopi Ledug di sekitar lokasi wisata Pintu Langit yang satu ini, dengan kata lain tempat ini adalah tempat wajib bagi para pecinta kopi. Tentu saja Pintu Langit tidak hanya menawarkan kopi saja akan tetapi juga masih banyak pesona lainnya yang akan membuat kalian betah untuk berlama – lama menghabiskan waktu liburan kalian disini.

Sumber Gambar: Google Maps @David Gilbram

– Advertisement –
From Korea With Love Concert

Dari segi fasilitas lokasi wisata Pintu Langit ini sudah sangat lengkap, dengan berbagai fasilitas yang sudah disediakan oleh pihak pengelola membuat liburan di Pintu Langit menjadi lebih menyenangkan dan tentu saja nyaman. Memangnya seberapa menyenangkannya menghabiskan waktu liburan kalian di Pintu Langit ini?

Untuk memberikan kalian gambarannya, di bawah ini akan kami berikan kalian beberapa informasi menarik mengenai hal – hal menarik apa saja yang akan membuat kalian betah berlama – lama di Pintu Langit ini. Apa sajakah itu? Yuk, simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas.

Fasilitas Di Pintu Langit

Sumber Gambar: Google Maps @Apris Sandy

Seperti yang sudah kami sebutkan jika fasilitas yang ada di Pintu Langit ini sudah sangat lengkap, dengan begitu kalian dapat menghabiskan waktu liburan kalian dengan tenang dan tentu nyaman. Ada area parkir yang dapat kalian gunakan untuk memarkir kendaraan kalian sehingga kalian dapat menghabiskan waktu liburan kalian dengan tenang tanpa perlu memikirkan keamanan kendaraan kalian.

Buat kalian yang suka dengan minuman kopi maka kalian berada di tempat yang benar, kalian dapat menikmati minuman dengan rasa khas ini sambil menikmati keindahan alam yang disuguhkan. Kalian juga dapat melakukannya di fasilitas yang sudah disediakan seperti gazebo dan juga bangku – bangku yang dapat kalian gunakan untuk bersantai dengan segelas kopi dingin sambil menikmati indahnya alam Pintu Langit.

Sumber Gambar: Google Maps @vivin Fauziah

Buat kalian yang ingin bersenang – senang ada wahana permainan yang bisa kalian gunakan dan bahkan kalian dapat menghabiskan malam kalian dengan berkemah di area perkemahan yang sudah disediakan. Selain tempat untuk menikmati kopi, di Pintu Langit juga ada warung – warung yang menjual hidangan – hidangan yang akan memanjakan lidah kalian.

Ada juga spot – spot foto yang memiliki latar belakang pemandangan yang sangat indah, belum lagi ada banyak ornamen – ornamen yang akan membuat hasil foto kalian menjadi jauh lebih indah.

Aktivitas Di Pintu Langit

Dengan kombinasi mengesankan dari alam yang indah dan juga fasilitas yang lengkap membuat kalian dapat melakukan cukup banyak aktivitas menarik di Pintu Langit ini dan beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

Tentu Saja Ngopi

PSumber Gambar: Google Maps @ Bocah Bledek

Datang di sebuah tempat yang terletak di sebuah daerah penghasil biji kopi terbaik tentu saja menikmati minuman kopi tersebut adalah aktivitas yang wajib untuk kalian lakukan. Di Pintu Langit kalian dapat menikmati minuman – minuman kopi dengan cita rasa yang khas, misalnya Kopi Ledug.

Lebih seru lagi kalian dapat menikmati kopi tersebut sambil menikmati indahnya alam Pintu Langit, apalagi langit sore yang ada di lokasi wisata ini menawarkan keindahan yang akan memanjakan mata kalian.

Bermain Di Berbagai Wahana Yang Ada

Sumber Gambar: Google Maps @sjy liem

Di Pintu Langit ini sendiri ada cukup banyak wahana yang dapat kalian gunakan untuk melakukan berbagai aktivitas menyenangkan, kalian akan menemukan wahana seperti Dermolen, Bianglala, Becak Terbang, Ombak Banyu dan masih banyak lagi. Dengan wahana permainan yang beragam kalian tidak perlu khawatir akan merasa bosan saat sedang berlibur di Pintu Langit ini.

Selfie Di Puncak Bukit

Sumber Gambar: Google Maps @ Rangga BenZ

Sayang sekali rasanya jika kalian tidak berfoto – foto di tempat seindah Pintu Langit ini, hal ini dikarenakan lokasi wisata yang satu ini memang memiliki pemandangan yang indah dan juga beberapa ornamen untuk menambah keindahannya. Salah satu spot paling indah dan wajib untuk kalian gunakan berfoto adalah bagian puncak dari Pintu Langit, yang mana memiliki ornamen pintu besar yang sangat ikonik.

Lokasi dan Alamat Pintu Langit

Jika kalian tertarik untuk mengunjungi Pintu Langit sebagai destinasi liburan kalian maka kalian dapat mengunjungi lokasinya yang berada di Jalan Raya Tulang, Ledug, Prigen, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur.

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA