Lezatnya Aneka Menu Di Warung Nasi Ceu Mar Di Banding, Membuat Pengunjung Rela Antri

4 minutes reading
Friday, 24 Dec 2021 18:39 0 723 Redaksi Kece

Bandung merupakan salah satu ibu kota provinsi di Pulau Jawa. Dan tentunya hampir semua orang di Indonesia pernah mendengar nama kota ini. Kota dengan julukan Kota Kembang ini banyak menghadirkan aneka jajanan yang menggugah selera.

Ramainya pengunjung di Kota Kembang ini membuat roda ekonomi berkembang pesat. Hal ini banyak bermunculan usaha-usaha baik bergerak di bidang kuliner maupun usaha-usaha yang lain. Jika Sahabat Wisato berkunjung ke kota kembang ini, Sahabat Wisato akan melihat betapa banyaknya aneka tempat nongkrong di kota ini.

Tempat jajanan tersebut selalu tersedia baik siang maupun malam hari. Jika Sahabat Wisato sedang kelaparan di malam hari, Sahabat Wisato tak perlu bingung untuk mendapati tempat makan yang enak dan menyenangkan di kota kembang ini.

Di Kota kembang ini pada malam hari sangat mudah menjumpai aneka kuliner yang enak dan mengenyangkan. Salah satu tempat makan yang enak dan sudah banyak dikenal di Kota Kembang ini adalah Warung Nasi Ceu Mar. Berikut ulasan tentang Warung Nasi Ceu Mar di kota kembang ini.

Lokasi Warung Nasi Ceu Mar

Warung Nasi Ceu Mar merupakan salah satu warung legendaris yang ada di kota kembang ini. Nama Warung Nasi Ceu Mar ini berasal dari nama pemiliknya yaitu Maria. Warung ini terletak di lokasi strategis yaitu Jalan Braga Nomor 69 Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.sirkulasi 

Dulu warung ini menyajikan makanan untuk para distributor dan pedagang koran. Karena daerah ini dulunya sebagai tempat sirkulasi koran di kota Bandung. Namun lama kelamaan warung ini menjadi ramai karena selain menunya yang memang enak, tempatnya pun di lokasi yang strategis.

Warung ini biasanya buka setiap hari mulai pukul 16.00 wib hingga pukul 04.00 dini hari. Namun  saat ini warung ini buka mulai  pukul 09.00 wib hingga pukul 22.00 wib . Hal ini karena saat ini pemerintah setempat sedang menjalankan PPKM guna menekan laju penyebaran Covid 19. Kita dukung saja ya Sahabat Wisato langkah pemerintah dalam menerapkan PPKM sehingga penyebaran Covid 19 dapat ditekan dan segera berlalu. Sehingga kita semua dapat hidup secara normal dan usaha-usaha seperti warung ini pun dapat berjalan seperti sedia kala lagi.

Menu yang Menggoda Selera di Warung Nasi Ceu Mar

Warung Nasi Ceu Mar
Sumber Gambar : infobdg.com

Warung nasi ini seperti angkringan yang menyajikan banyak sekali menu-menu yang lezat. Para pengunjung yang mampir ke warung ini akan bisa memilih sendiri menu yang akan disantap karena konsepnya adalah prasmanan. Di warung ini aneka lauk dan sayurnya pun bejibun banyaknya, karena pengunjung pun ramai. Menu yang disajikan di warung ini adalah menu rumahan ala Sunda.

Aneka lauk dan sayur yang dihidangkan di meja prasmanan adalah semur daging, telur balado, ikan goreng, ikan bumbu pedas, aneka pepes, aneka tumisan sayur, sop daging, tahu serta tempe dan masih banyak lagi. Di tempat ini juga tersedia minuman hangat, minuman dingin dan aneka juice.

Setelah pengunjung berkeliling mengambil nasi putih dan aneka menu yang terhidang sesuai selera. Maka makanan tersebut diperlihatkan dengan karyawannya yang menunggu di meja prasmanan untuk dihitung harga dari menu yang kita pilih tersebut.

Sobat Wisato tak perlu khawatir tentang harga jika makan di tempat ini. Harga-harga di tempat ini terbilang terjangkau. Rata-rata harga aneka lauk di sini berkisar Rp 20 ribuan hingga Rp 42 ribu, tergantung menu yang kita pilih.

Pengunjung Rela Ngantri Untuk Menyantap Menu di Sini

Warung Nasi Ceu Mar
Sumber Gambar : Liputan6.com

Jika Sahabat Wisato berkunjung ke warung ini dalam kondisi normal. Pengunjung di sini ramai sekali sehingga jangan heran dengan antriannya. Sahabat Wisato harus bersabar dengan antriannya. Lamanya antrian akan segera terbayar jika kita telah memilih aneka hidangan yang kita sukai. Apalagi ketika kita sedang kelaparan dan menu hidangan tersebut segera kita santap, hmmm bakalan lupa deh dengan antrian tadi. Terkadang pengunjung bisa laper mata melihat banyaknya aneka menu lezat yang terhidang. Kalau tidak bisa tahan selera, kita bisa ambil semua aneka menu tadi dan terakhir harganya pun jadi mahal dan tidak habis, hehehe. 

Makan di warung ini dengan aneka menu yang sesuai dengan selera pengunjung baik disiang hari maupun malam hari akan semakin nikmat jika ditemani oleh teman-teman ataupun keluarga.

Jadi di kota kembang ini setiap waktu pun bukan masalah ya guys untuk kita memanjakan lidah. Karena seperti warung ini, meskipun siang atau malam hari pun tetapi tetap lengkap menyajikan aneka menu hidangan yang lezat dan menggugah selera.

Nah, setelah ulasan tadi yakin Sahabat Wisato tidak tertarik untuk mengunjungi Warung Ceu Mar ini.

Untuk yang penasaran mari buktikan kelezatan dari menu di Warung Ceu Mar ini. Selama di kota Bandung ini Sahabat Wisato bisa juga mengunjungi objek wisata farm house lembang ikon wisata bandung yang harus kamu kunjungi.

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA