Cermin Pintar ini Dapat Menjawab Pertanyaan dan Memutar Musik

2 minutes reading
Monday, 3 Jan 2022 14:13 0 745 Redaksi Kece

Cermin pintar  SOUND MIRROR baru keluaran ICON.AI dapat memutar musik, memiliki kecerdasan Alexa, dan mendapat sanjungan inovasi dari CES 2022.

Foto: Game News 24

Teknologi.id – Jika anda suka mendengarkan musik sambil bersiap-siap untuk bekerja, anda mungkin akan tertarik dengan inovasi dari SOUND MIRROR baru ICON.AI, yang baru diumumkan minggu ini di CES 2022 dan memenangkan penghargaan untuk katergori inovasi.

Seperti namanya, SOUND MIRROR adalah cermin kamar mandi berukuran penuh dan speaker pintar, atau sebagaimana ICON.AI menyebutnya, “Acoustic Mirror.” Tersedia dalam desain lingkaran atau tapal kuda yang tampak seperti cermin tradisional yang besar, selain dari apa yang tampak seperti panggangan speaker yang menempati bagian bawah permukaan cermin.

Sementara sebagian besar instalasi akan memposisikan speaker itu di dasar permukaannya, SOUND MIRROR dapat dipasang dengannya dalam konfigurasi vertikal.

SOUND MIRROR dirancang untuk hands-free. Anda dapat mengkoneksikannya dengan WiFi rumah dan menggunakan layanan Alexa Voice untuk merequest musik dari layanan streaming favorit Anda (dengan asumsi anda sudah berlangganan), mengakses podcast, memeriksa berita, cuaca, atau menyetel alarm. Anda juga dapat menggunakannya untuk mengontrol perangkat pintar lain di rumah Anda.

Cermin ini juga kompatibel dengan Bluetooth yang memungkinkan anda untuk memutar musik langsung dari Handphone ke perangkat SOUND MIRROR.

Anda tidak perlu khawatir tentang semua sirkuit halus atau kabel-kabel dari cermin ini di kamar mandi anda yang basah dan lembab. SOUND MIRROR sudah dilengkapi dengan IPX6-rated yang membuatnya cukup untuk tahan akan basah dan lembabnya kamar mandi.

ICON.AI bukanlah perusahaan pertama yang menggabungkan mirror dengan AI. Beberapa tahun yang lalu di CES 2018, Kohler memperkenalkan jajaran produk kamar mandi pintar yang mencakup Verdera Voice Lighted Mirror. Yang dapat memungkinkan anda menggunakan Alexa untuk mengontrol lampu cermin dan perangkat pintar lainnya di rumah. ICON.AI mungkin melewatkan kesempatan, tidak termasuk lampu di cerminnya.

SOUND MIRROR, yang hadir dalam empat varian warna yang berbeda (gold, chrome, matt black, and matt white), mengikuti tren teknologi yang berkembang seperti atau terintegrasi dengan perabotan rumah. Idenya adalah bahwa teknologi dapat menyatu dengan latar belakang. Cermin pintar yang diaktifkan dengan suara juga bisa digantung di ruang tamu, ruang kerja, bahkan di hotel atau restoran Anda.

Untuk kualitas suara, ICON.AI menjanjikan “suara berkualitas tinggi”, tetapi tidak memberikan detail tentang driver, tweeter, atau sub-woofer.

SOUND MIRROR adalah salah satu dari banyak inovasi menarik yang muncul di pameran teknologi tahunan CES.

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA