x

7 Tempat Minum Beer di Bandung Paling Seru

5 minutes reading
Friday, 26 Nov 2021 23:51 0 5931 Redaksi Kece

Ingin melepas penat sejenak dari kesibukan sehari-hari? Bar di Bandung bisa menjadi pilihan Anda yang ingin berkumpul bersama teman-teman ditemani ragam minuman beralkohol.

Ya, Bandung adalah kota yang menjadi surganya tempat-tempat hits. Mulai dari hotel untuk staycation di Bandung, cafe romantis di Bandung, hingga bar Instagramable di Bandung dapat dengan mudah ditemukan di Kota Kembang satu ini.

Dari ragamnya bar dan lounge di Bandung, berikut kami rangkum tempat minum beer di Bandung yang recommended untuk dijadikan tempat nongkrong untuk para muda-mudi. Let’s check these out!

1. Gloomy Sunday

Bandung adalah kota yang makin menarik jika dijelahi saat malam hari. Banyak spot nongkrong yang tersedia di kota ini dimana mayoritas pengunjungnya adalah anak-anak muda.

Selain cafe yang menawarkan ragam menu kopi kekinian, di Bandung, jika Anda pecinta minuman beralkohol, kami punya rekomendasi tempat minum beer di Bandung yang layak untuk disambangi. Gloomy Sunday adalah salah satunya.

Berlokasi di Jl. Anggrek No.34, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113, Indonesia, Gloomy Sunday adalah bar yang letaknya cukup tersembunyi. Ya, berada di belakang sebuah cafe, Anda akan menemukan bar ini yang punya nuansa jazz kental.

Menawarkan suasana yang hangat dan private, ada beragam minuman beralkohol yang bisa Anda nikmati di sini mulai dari koktail hingga beer untuk menghabiskan malam.

2. Klas Tap Bar

Selain tempat wisata belanja di Bandung yang variatif, Kota kembang satu ini juga kaya akan tempat-tempat hiburan malam. Cocok untuk Anda yang ingin bersantai bersama teman-teman.

Selanjutnya, untuk Anda yang ingin merasakan hangatnya malam ditemani segelas beer, rekomendasi Tempat Wisata Unik datang dari Klas Tap Bar yang menawarkan desain interior berkelas, membuat momen chill and relax Anda terasa begitu memuaskan.

Sempurna untuk bersantai selepas melewati hari-hari yang melelahkan, Klas Tap Bar terletak di Jl. Sunda No.65, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112, Indonesia dengan beragam jenis minuman yang bisa Anda pesan.

Tommy’s Margarita, Old Fashioned, Champagne Supernova, dan Craft Beer adalah beberapa jenis minuman beralkohol yang bisa Anda pesan di Klas Tap Bar ini.

3. Pot-Valor

Sebagai kota yang kerap kali menjadi destinasi berlibur warga Jabodetabek, Bandung menawarkan banyak sekali tempat nongkrong menarik. Tak heran jika tempat ngopi di Bandung tak pernah sepi oleh pengunjung.

Tak suka kopi dan lebih memilih beer? Tenang, kami punya banyak rekomendasinya. Selanjutnya, datang dari Pot-Valor, bar yang disebut-sebut sebagai salah satu hidden gem untuk hangout di Kota Bandung.

Pot-Valor sendiri berlokasi di Jl. Cigadung Raya Barat No.9a, Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40191, Indonesia yang letaknya agak menepi dan tersembunyi.

Menghabiskan malam di Pot-Valor ini Anda akan disambut oleh bandenter yang ragam dengan beragam jenis minuman beralkohol mulai dari koktail hingga beer yang bisa Anda pesan.

4. Warehouse Cocktail Bar

Bandung tak pernah berhenti menyuguhkan ragam tempat menarik nan kekinian. Spot foto kekinian di Bandung pun sering diburu.

Lelah setelah melewati hari dengan beragam aktivitas padat, bar satu ini kami rekomendasikan untuk Anda yang ingin bersantai sejenak.

Ya, ia adalah Warehouse Cocktail Bar, satu lagi bar yang menjadi hidden gem di Kota Bandung karena lokasinya yang tersembunyi, sangat cocok untuk Anda yang butuh ketenangan selama menikmati segelar beer.

Berlokasi di Jl. Gudang Selatan No.22, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113, Indonesia, Warehouse Cocktail Bar mengusung interior klasik yang otentik. Hangout di bar ini, Anda bisa memesan ragam minuman keras yang dikreasikan oleh bartender profesional.

5. Don’t Tell Mama

Tempat minum beer di Kota Bandung tak selalu hanya menyajikan minuman saja. Untuk Anda yang ingin bersantap ditemani beer, silakan pacu kendaraan Anda ke Don’t Tell Mama.

Don’t Tell Mama yang terletak di Jl. Gandapura No.61, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113, Indonesia ini adalah restoran yang menyajikan steak sebagai menu andalannya.

Sebagai pendamping, Anda bisa menyantap potongan daging steak dengan ditemani segelas beer untuk menambah keseruan momen hangout di restoran ini.

Yang tak kalah menarik Don’t Tell Mama adalah interior restorannya yang dibuat kekinian dan Instagramable. Cocok untuk dijadikan spot foto.

6. Mr. Moonlight Bandung

Mencari tempat minum beer di Kota Baru yang menyuguhkan panorama memanjakan mata? Jika iya, tak perlu ragu untuk berkunjung ke Mr. Moonlight Bandung.

Lokasi boleh saja tersembunyi, namun Mr. Moonlight Bandung yang berada dekat dengan bandara ini menawarkan pengalaman minum beer yang seru dan tak terlupakan.

Ya, Anda bisa menikmati segelas minuman beralkohol yang Anda pesan ditemani dengan pemandangan landasan pacu serta live music yang menambah kehangatan momen bersantai Anda.

Bar satu ini sendiri berlokasi di Jl. Pajajaran Jl. Pajajaran Dalam No.148, Husen Sastranegara, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40174, Indonesia yang terbilang strategis.

7. Hollywings Paskal 23

Siapa tak kenal Hollywings? Namanya dapat dengan mudah ditemukan di kota-kota besar tak terkecuali Bandung.

Hollywings adalah bar waralaba yang sudah memiliki banyak cabang. Di Bandung sendiri, Hollywings berada di kawasan Paskal tepatnya Paskal 23, Jalan Pasrikaliki, Kota Bandung.

Mengusung konsep perpaduan beer lounge dan restoran, Hollywings adalah salah satu spot nongkrong malam paling hits di Kota Bandung yang tak boleh Anda lewatkan.

8. Queen Rose Lounge

Ingin menikmati beer dengan hentakan musik yang membuat malam Anda semakin seru di Kota Bandung? Silakan pacu kendaraan Anda ke Queen Rose Lounge.

Tak kalah populer dari Hollywings, Queen Rose Lounge sebenarnya merupakan sebuah club malam. Di dalamnya, Anda bisa memesan berbagai jenis minuman beralkohol tak terkecuali beer.

Lokasinya sendiri terletak di Grand Eastern, Jalan Pasirkaliki Nomor 16-18, Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung yang terbilang strategis sehingga jangan heran jika tempat ini tak pernah sepi oleh pengunjung.

Itu dia tempat minum beer di Bandung yang sudah kami rekomendasikan. Enjoy!

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA
x
x