6 Rekomendasi Tempat Wisata untuk Merayakan Natal di Kanada

5 minutes reading
Monday, 13 Dec 2021 03:49 0 599 Redaksi Kece

Natal telah tiba. Mencari tempat wisata untuk merayakan natal di Kanada? Buat Anda yang berencana untuk berlibur ke negara ini, ada banyak sekali destinasi yang direkomendasikan.

Ya, Kanada sebagai salah satu negara yang menjadi bagian dari benua Amerika ini menyimpan ragam tempat-tempat wisata menarik yang tersebar di berbagai kota. Contohnya tempat wisata di Quebec yang kental akan peninggalan sejarah kota yang dulunya diduduki Perancis ini.

Tak hanya Quebec saja, kota lainnya seperti Montreal hingga Toronto juga memiliki tempat-tempat wisata favorit terlebih untuk Anda yang ingin merayakan natal bersama keluarga maupun teman-teman.

Berikut kami rekomendasikan apa saja tempat wisata untuk merayakan natal di Kanada yang tak boleh Anda lewatkan. Let’s check these out!

1. Pasar Natal Vancouver

Berbicara tentang Kanada, ada beberapa kota terkenal di Kanada yang cocok untuk dijadikan destinasi wisata Anda apapun musimnya.

Menjelang akhir tahun, tepatnya di bulan Desember, biasanya tempat-tempat wisata di Kanada akan dihiasi oleh ornamen natal. Cocok untuk dijadikan spot quality time bersama keluarga maupun teman-teman tercinta, rekomendasi pertama kami datang dari Pasar Natal Vancouver.

Merupakan tempat wisata untuk merayakan hari natal di Kanada yang tak pernah sepi oelh pengujung, waktu paling tepat untuk berkunjung ke pasar ini adalah pada tanggal 22 November hingga 24 Desember dimana Anda akan menemukan ragam hadiah dan pernak-pernik bertemakan natal.

Di pasar ini juga terdapat pohon natal raksasa dengan tinggi hingga 30 kaki lengkap dengan 36 ribu lampu kelap-kelip yang menghiasinya. Tak lupa, nikmati juga sajian kuliner khas natal yang terdapat di Pasar Natal Vancouver ini, ya.

2. Pasar Natal Toronto

Sudah yakin menjadikan Kanada sebagai destinasi untuk menikmati momen natal Anda? Kota mana yang ingin Anda tuju? Jika masih bingung, Tempat Wisata Unik merekomendasikan Toronto untuk Anda kunjungi.

Ya, menjadi bagian dari Kanada dengan populasi penduduk yang padat, tempat wisata di Toronto nyaris tak pernah sepi oleh pengunjung terlebih saat musim liburan tiba.

Sama seperti di Vancouver, di Toronto Anda juga akan menjumpai pasar malam yang pas untuk dijadikan spot berjalan-jalan santai saat hari natal. Pasar Malam Toronto ini menjual berbagai macam ornamen natal dan masakan enak yang pas untuk disantap saat hari spesial tersebut.

Pasar ini sendiri hanya beroperasi pada 16 November hingga 23 Desember setiap tahunnya. So, pastikan jika Anda penasaran dengan keseruan pasar ini, datanglah pada periode tersebut dimana nantinya Anda juga bisa menyaksikan pertunjukan natal terbesar dan terbaik di Amerika Utara, Menarik, bukan?

3. Pasar Natal Jerman

Jika tujuan wisata Anda untuk merayakan natal bukanlah objek wisata yang meyuguhkan pemandangan terbaik di dunia, maka tempat wisata di Kanada berikutnya ini bisa dijadikan pilihan.

Bukan merupakan pegunungan atau bukit melainkan pasar malam, silakan jadikan rekomendasi tempat wisata yang cocok untuk menghabiskan malam natal di Kanada ini di dalam wishlist perjalanan wisata Anda.

Bernama Pasar Malam Jerman, pasar satu ini bukanlah terletak di Jerman, melainkan Quebec, kota terpadat lainnya di Kanada yang menyimpan ragam tempat bersejarah.

Sama seperti pasar liburan lainnya, Pasar Malam Jerman hanya diadakan selama periode natal saja, tepatnya 23 November hingga 23 Desember setiap tahunnya. Lokasinya sendiri berada di alun-alun atau taman kota setempat.

Alun-alun yang tadinya sepi seketika disulap menjadi pasar malam dengan ornamen natal di sana-sini yang membuatnya sayang jika dilewatkan. Masakan khas Jerman dan pertunjukan paduan suara bisa Anda nikmati di pasar malam ini.

4. Pasar Natal Banff

Tak hanya untuk merayakan natal, tempat wisata di Kanada juga banyak diburu wisatawan yang mencari destinasi liburan akhir tahun dunia yang terbaik.

Sebelum merayakan keseruan pergantian tahun, untuk perayaan natal, ada banyak opsi lainnya yang bisa Anda seperti seperti berkunjung ke Pasar Natal Banff yang sedikit berbeda dengan pasar-pasar serupa.

Ya, yang membuat Pasar Natal Banff ini berbeda adalah Anda dan keluarga bisa menikmati momen suka cita natal khas pedesaan, sesuai dengan tradisi Eropa di tempat ini. Serunya malam natal Anda akan ditemani oleh keindahan pesona alam Kanada di malam hari.

Beberapa aktivitas menarik bisa Anda lakukan di Pasar Natal Banff seperti menikmati sajikan BBQ, membuat cokelat sendiri, atau sekedar bersantai di depan api unggun.

5. Puces Pop Winter Fair

Wisata natal di luar negeri memang tak pernah mengecewakan. Khusus untuk Anda yang akan berlibur ke Kanada selama bukan Desember, jadikan tempat wisata di Kanada berikut ini ke dalam wishlist Anda.

Adalah Puces Pop Winter Fair, pameran dengan waktu terbatas yang diselenggarakan di Montreal, Kanada. Pameran ini hanya diadakan selama 3 hari saja setiap tahunnya mulai dari tanggal 8 Desember hingga 10 Desember.

Menarik untuk Anda yang butuh opsi tempat wisata untuk berjalan-jalan santai saat menantikan natal, Puces Pop Winter Fair menyuguhkan ragam barang-barang buatan tangan para pengrajin dan seniman berkualitas yang tergabung dalam komunitas kreatif kota setempat.

Tak hanya itu, pengunjung juga akan disuguhkan penampilan DJ live music yang menghentak. Sangat cocok untuk menyambut datangnya hari natal.

6. Grouse Mountain

Jika rekomendasi sebelumnya didominasi oleh pasar malam yang hanya beroperasi selama perayaan natal, tempat berikutnya sekaligus yang terakhir kami rekomendasikan ini adalah opsi wajib bagi Anda yang mencari tempat untuk merayakan natal anti mainstream.

Grouse Mountain adalah namanya. Tempat wisata satu ini merupakan duplikat dari Kutub Utara yang dibuat sedemikian rupa seperti aslinya. Terletak 15 menit dari utara Kota Vancouver membuat Grouse Mountain ini mudah untuk diakses.

Di tempat ini, pengunjung bisa menaiki beragam wahana bertemakan musim dingin seperti ice skating, kereta luncur, hingga berkunjung ke desa jahe.

Dengan ragam keseruan yang ditawarkan, Grouse Montain sangat layak untuk dijadikan spot berlibur Anda dan keluarga saat malam di Kanada.

Itu dia tempat wisata untuk merayakan natal di kanada yang sudah kami ulas dan rekomendasikan untuk Anda yang berencana untuk liburan ke Kanada. Happy holiday!

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA