Home Travel Berkemah Di Wana Wisata Kampung Ciherang Dengan Pemandangan Pohon Pinus Yang Indah

Berkemah Di Wana Wisata Kampung Ciherang Dengan Pemandangan Pohon Pinus Yang Indah

853
0

Wana Wisata Kampung Ciherang merupakan salah satu destinasi wisata yang dapat kalian tuju ketika kalian sedang mencari sebuah destinasi wisata untuk kalian dan keluarga menghabiskan waktu liburan bersama. Destinasi wisata yang satu ini merupakan salah satu destinasi yang cukup populer yang berada di Kota Sumedang selain karena pemandangannya yang indah banyak kegiatan yang dapat kalian lakukan di sini.

Dengan pemandangan khas hutan pinus yang akan memanjakan kalian membuat kalian akan seperti terhipnotis sehingga betah untuk berlama – lama di Wana Wisata Kampung Ciherang yang satu ini. Akses jalan juga sudah sangat bagus sehingga dapat kalian capai dengan mudah yang artinya kalian tidak akan capek di jalan duluan sebelum sampai di lokasi Wana Wisata Kampung Ciherang yang satu ini.

Dengan fasilitas yang mumpuni membuat banyak aktivitas menarik yang dapat kalian lakukan ketika kalian berada di lokasi wisata yang satu ini untuk menghabiskan waktu liburan kalian bersama dengan keluarga kalian. Buat kalian yang mencari sebuah destinasi wisata yang menarik di Kota Sumedang rasanya Wana Wisata Kampung Ciherang ini sendiri merupakan pilihan yang sangat baik dan tidak akan mengecewakan kalian.

Lokasi Dan Alamat Wana Wisata Kampung Ciherang

Buat kalian yang ingin mengunjungi Wana Wisata Kampung Ciherang ini dapat langsung menuju ke lokasinya yang beralamat di Desa Cijambu, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat yang sudah dapat kalian akses dengan cukup mudah. Akses jalan yang sudah baik ini membuat kalian dapat menuju ke lokasi dengan kendaraan pribadi kalian mau itu kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat yang kalian miliki.

Selama perjalanan kalian juga tidak akan bosan karena kalian akan disuguhkan pemandangan khas hutan pinus yang akan memanjakan mata kalian sehingga kalian tidak akan menyadari seberapa lama kalian berkendara. Walaupun akses jalannya sudah cukup baik akan tetapi tentu saja kalian harus berkendara dengan sangat hati – hati karena kalian akan banyak menemui tanjakan dan ukuran jalan yang tidak terlalu lebar.

Jika kalian ingin memulai perjalanan kalian dari Kota Bandung maka kalian bisa arahkan kendaraan kalian untuk keluar dari Tol Cileunyi kemudian kamu harus menuju Jatinangor lalu tiba di Alun-Alun Tanjungsari. Setelah sampai di Alun – alun Tanjungsari kalian sudah cukup dekat dengan Wana Wisata Kampung Ciherang kalian hanya perlu melanjutkan perjalanan kalian dengan jarak tempuh sejauh 10 kilometer saja.

Buat kalian yang bingung kalian bisa menggunakan bantuan Google Maps untuk menuju ke lokasi wisata yang satu ini sehingga kalian tidak perlu takut akan tersesat selama kalian menempuh perjalanan kalian ke Wana Wisata Kampung Ciherang.

Fasilitas Yang Tersedia

Fasilitas yang ada pada lokasi ini sendiri sudah sangat lengkap dan memadai sehingga kalian cukup fokus untuk bersenang – senang saja selama kalian berada di lokasi Wana Wisata Kampung Ciherang yang satu ini. Untuk membantu kalian akan kami berikan informasi mengenai fasilitas apa saja yang akan kalian rasakan ketika kalian berada di Wana Wisata Kampung Ciherang ini.

Area Camping Ground

Sumber : wisatakaka.com

Buat kalian yang belum puas atau kalian yang ingin menikmati pesona khas hutan pinus pada malam hari kalian dapat melanjutkan waktu kalian dengan cara mendirikan tenda pada lokasi camping ground yang sudah disediakan. Dengan kata lain kalian menghabiskan malam kalian dengan berkemah di Wana Wisata Kampung Ciherang ini yang dimana tentu saja sangat menyenangkan.

Ketika kalian menghabiskan malam kalian di Wana Wisata Kampung Ciherang dengan cara berkemah maka kalian akan ditemani dengan suara – suara khas alam seperti suara serangga – serangga malam yang rasanya tidak akan kalian temukan pada area perkotaan.

Wahana Permainan Yang Menyenangkan

Sumber : Google Maps @ Denny Indrayana

Wana Wisata Kampung Ciherang ini sendiri dilengkapi dengan banyak wahana permainan yang menyenangkan agar waktu kalian selama disini benar – benar menyenangkan dan tidak membosankan. Adapun wahana yang akan kalian temukan ketika berada di sini adalah:

  • Outbound
  • Mini Motoross
  • Bermain kuda tunggang
  • Area bermain anak
  • Sepeda udara
  • Arung jeram
  • Kolam bebek kayuh

Dengan wahana permainan yang cukup lengkap ini maka dijamin kalian dapat bersenang – senang sepuas kalian.

Fasilitas Pendukung Lainnya

Sumber : Google Maps @ Na Esf

Selain fasilitas di atas kalian juga akan menemukan banyak fasilitas pendukung yang tentu saja diberikan oleh pihak pengelola untuk memudahkan waktu kalian selama kalian berada di sini. Dan fasilitas pendukung yang bisa kalian temukan di sini adalah fasilitas seperti :

  • Area parkir yang luas
  • Mushola
  • Toilet
  • Warung-warung makanan dan minuman
  • Spot-spot selfie
  • Gazebo atau saung-saung sederhana
  • Kolam renang

Dengan fasilitas pendukung yang sangat lengkap ini kalian bisa fokus untuk bersenang – senang selama kalian berada di lokasi Wana Wisata Kampung Ciherang ini.

Hibur

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

Previous article7 Rekomendasi Cafe untuk Kerja di Bintaro yang Paling Nyaman
Next articleBerkemah Dengan Keluarga Tercinta Di Taman Wisata Kopeng
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here