Home Travel 7 Cafe Outdoor Murah di Jakarta Selatan Terbaik

7 Cafe Outdoor Murah di Jakarta Selatan Terbaik

334
0

Berbicara tentang tempat hits di Jakarta tentu tak ada habisnya terlebih jika Anda mencari yang berlokasi di Jakarta Selatan. Kawasan ini begitu populer sebagai tempat nongkrong hits para muda mudi ibukota.

Beragam pilihan tempat nongkrong pun tersedia. Cafe contohnya. Di Jakarta Selatan, Anda dapat dengan mudah menjumpai cafe dengan konsep-konsep unik yang Instagramable.

Cafe berkonsep outdoor adalah salah satu yang kami rekomendasikan jika Anda bosan dengan cafe yang berada di dalam mall di Jakarta Selatan. Harganya pun relatif lebih terjangkau. Menarik, bukan?

Menjadi alternatif paling pas di kala pandemi sekarang ini, berikut adalah rekomendasi cafe outdoor murah di Jakarta Selatan yang tak boleh Anda lewatkan. Let’s check these out!

1. Mandira’s Garden

Tak sulit menemukan tempat wisata kuliner di Jakarta mulai dari yang kaki lima hingga restoran di hotel bintang lima. Cafe adalah spot kuliner yang tak boleh Anda lewatkan jika mencari tempat nongkrong yang hits dan kekinian.

Suka dengan cafe berkonsep luar ruangan alias outdoor? Rekomendasi cafe outdoor murah di Jakarta Selatan pertama kami yang datang dari Mandira’s Garden bisa Anda jadikan pilihan.

Berlokasi di Jakarta Selatan tepatnya Jalan Kemang Timur Raya No. 55, Kemang, Mandira’s Garden menawarkan pengalaman seru nongkrong ditemani asrinya kebun yang dipenuhi tanaman hijau. Di sini, pengunjung tak hanya bisa memesan makanan dan minuman namun juga membeli tanaman. Banderol menunya pun terbilang murah cocok untuk anak muda.

2. Twin House Cipete

Cafe outdoor adalah solusi jitu untuk Anda yang tetap ingin merasakan keseruan nongkrong di era new normal seperti saat ini. Karena konsepnya yang berada di luar ruangan tentu sirkulasi udaranya baik sehingga meminimalisir penyebaran virus corona.

Untuk itu, Tempat Wisata Unik merekomendasikan Twin House Cipete, salah satu tempat ngopi outdoor di Jakarta yang tak boleh Anda lewatkan.

Mengusung konsep rumahan dimana pengunjung dapat menikmati menu makanan ringan hingga berat dan tak lupa minuman pendampingnya di halaman rumah, Twin House Cipete menawarkan pengalaman nongkrong yang kekinian. Tak heran jika cafe ini menjadi favorit anak muda.

Yang tak kalah menarik adalah harga menu yang dipatok. Bersantai di Twin House Cipete dijamin tidak akan membuat kantong Anda jebol.

3. Gordi HQ

Salah satu kelebihan cafe berkonsep outdoor yang tak hanya menjadi bagian dari tempat nongkrong di Green Lake City namun juga tempat nongkrong di Jakarta Selatan adalah space-nya yang luas.

Rekomendasi cafe outdoor di kawasan Jakarta Selatan selanjutnya yang kami rekomendasikan datang dari Gordi HQ yang berlokasi di Jalan Jeruk Purut Dalam No. 25 Cilandak.

Menawarkan keseruan menyantap makanan dan minuman seperti sedang berpiknik, Gordi HQ tak hanya unggul soal variasi menu dan dekorasi tempat namun juga harga yang dibanderol.

Di sini, Anda bisa menikmati ragam makanan dan minuman ala cafe tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam. Sangat cocok dengan kantong anak muda.

4. Sedjuk Bakmi & Kopi

Selain club malam di Jakarta, Jakarta Selatan juga identik dengan cafe-cafe yang Instagramable. Jika pilihan Anda adalah cafe outdoor, tak ada salahnya untuk memasukkan nama Sedjuk Bakmi & Kopi ke dalam wishlist.

Sesuai namanya, cafe yang berlokasi di Jalan Madrasah 1 No. 52 Gandul, Cinere ini sesuai namanya, menghadirkan bakmi sebagai menu andalannya. Bukan bakmi sembarang bakmi, bakmi yang disajikan cafe ini menggunakan ayam yang dioven bukan ditumis.

Anda dapat menikmati bakmi dengan cita rasa yang tak perlu diragukan lagi di Sedjuk Bakmi & Kopi ini. Selain bakmi, masih banyak menu makanan dan minuman lainnya yang bisa Anda pesan. Menariknya, harga yang dibanderol pun murah meriah.

Tak hanya itu, Sedjuk Bakmi & Kopi juga menawarkan interior outdoor yang nyaman sehingga dijamin Anda akan betah berlama-lama di cafe ini.

5. Filosofi Kopi Melawai

Tren kopi kekinian melahirkan banyak cafe-cafe baru di Jakarta tak terkecuali di bilangan Jakarta Selatan dimana di sini Anda dapat dengan mudah menjumpai ragam cafe dengan kopi sebagai menu andalannya.

Belum puas dengan rekomendasi cafe outdoor yang sudah kami sebutkan sebelumnya? Kalau iya, masukkan nama Filosofi Kopi Melawai ke dalam wishlist Anda.

Cafe yang terinspirasi dari film berjudul sama ini adalah spot ngopi yang tengah booming belakangan ini. Berlokasi di Kawasan Terpadu Blok M Square, Filosofi Kopi Melawai menawarkan dua area yaitu indoor dan outdoor yang tak boleh lewatkan.

Sesuai namanya, Filosofi Kopi Melawai punya banyak menu kopi andalan yang bisa Anda pesan untuk menemani momen bersantai. Tertarik?

6. Happiness Kitchen & Coffee Jagakarsa

Tak hanya sekedar tempat nongkrong biasa, cafe di Jakarta Selatan adalah spot yang tepat untuk hunting jika Anda pecinta fotografi terlebih fotografi outdoor untuk kemudian diabadikan ke Instagram. Happiness Kitchen & Coffee Jagakarsa pun hadir untuk itu.

Happiness Kitchen & Coffee Jagakarsa adalah salah satu cafe outdoor yang tak boleh Anda lewatkan jika mencari tempat nongkrong yang Instagram di kawasan hits Jakarta Selatan tepatnya Jl. Moh. Kahfi 1 No.36 A, RT.10/RW.2, Ciganjur, Kec. Jagakarsa.

Cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong, mengerjakan tugas, hingga berkumpul bersama komunitas, Happiness Kitchen & Coffee Jagakarsa punya beragam menu makanan dan minuman yang bisa Anda pesan dengan harga yang ramah di kantong pastinya.

7. dia.lo.gue

Kemang tak pernah gagal dalam menghadirkan ragam tempat nongkrong Instagramable tak terkecuali cafe dengan konsep outdoor.

dia.lo.gue menambah daftar panjang cafe outdoor yang tak boleh Anda lewatkan jika tengah berada di Jakarta Selatan. Interiornya yang dibuat minimalis dengan dominasi warna putih dan hitam membuat cafe satu ini begitu Instagramable.

Lokasinya yang strategis yaitu di Jl. Kemang Sel. No.99A, RT.1/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prapatan membuat dia.lo.gue selalu dipadati pengunjung.

Menghadirkan ragam menu makanan dan minuman dengan sentuhan western, menariknya, harga yang dipatok terbilang terjangkau mulai dari 25 ribuan saja. Tertarik?

Itu dia rekomendasi cafe outdoor murah di Jakarta Selatan yang sudah kami ulas untuk Anda. Semoga bermanfaat.

Previous articleKe Tasikmalaya? Jangan Lupa Icip Ayam Goreng Mambo Ya!
Next articleThe Oudstad: Menghidupkan Kembali Nostalgia Masa Kolonial di KOTA TUA SEMARANG
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here