Home Masakan Snickers Kurma Berlapis Cokelat | Rinaresep.com

Snickers Kurma Berlapis Cokelat | Rinaresep.com

390
0

Ramadhan telah tiba dan saya tahu itu bisa menandai awal dari kebiasaan makan yang gila. Kita sering terpikat pada gula di Ramadhan, dan pada saat lebaran kita menyadari bahwa kita telah hidup dengan celana yang melar dan tidak mengenali diri sendiri di cermin.

Pernah mengalaminya – tetapi selama beberapa tahun terakhir saya telah membuat misi untuk tetap dengan kebiasaan sehat sederhana dan mengurangi asupan gula, karena saya tahu betapa mudahnya kebiasaan makan gula saya lepas kendali.

Mengganti Gula Olahan Dengan Gula Alami

Tip nomor satu saya untuk “mengurangi gula” sebenarnya beralih ke gula alami seperti sirup maple, madu, dan Kurma Medjool. Snickers Kurma ini adalah contoh sempurna untuk itu.

Seperti yang saya katakan, Ramadhan sudah datang dan ketika Anda berjalan untuk ngabuburit melihat jajanan sangat menggoda! Syukurlah mudah untuk membuat sesuatu yang rasanya sama enaknya (jika tidak lebih baik) dengan bahan makanan asli dan tidak ada sampah olahan itu. Hari ini saya punya resep Snickers yang lebih sehat untuk Anda!

Apakah Kurma Sehat?

Luar biasa menyehatkan! Saya memiliki seluruh informasi tentang semua yang perlu Anda ketahui mengenai Kurma Medjool jika Anda ingin menyelam lebih dalam.

  • Mengandung gula alami, tetapi memiliki skor indeks glikemik rendah/sedang karena mengandung jumlah serat yang baik, yang membantu memperlambat pelepasan karbohidrat dan memberi Anda energi yang berkelanjutan daripada membuat gula darah Anda melonjak tinggi.
  • Juga secara alami rendah lemak.
  • Dikemas dengan nutrisi seperti potasium (50% lebih banyak potasium daripada pisang), tembaga, magnesium, vitamin B6, niasin, kalsium, zat besi, dan vitamin K.

Bahan yang Dibutuhkan untuk Membuat Snickers Kurma Dengan Lapisan Cokelat

Snickers kurma berlapis cokelat yang luar biasa ini rasanya seperti Snickers batangan dan dibuat dengan bahan-bahan makanan utuh yang asli. Dan ingin tahu bagian terbaiknya? Anda hanya membutuhkan 5 bahan sederhana yang mungkin sudah ada di dapur Anda. Inilah yang Anda butuhkan:

  • Kurma medjool – Anda bisa membeli kurma medjool yang sudah diadu atau diadu sendiri (sangat mudah). Dua merek yang saya suka adalah Natural Delights dan Joolies . Anda dapat menemukan Natural Delights di bagian produk di sebagian besar toko online yang ditawarkan di Tokopedia, Lazada, Shopee, Amazon, dan Bukalapak.
  • Selai kacang – Saya lebih suka selai kacang alami yang menetes / berair tetapi Anda dapat menggunakan mentega kacang atau biji apa pun yang Anda suka. Beberapa merek selai kacang favorit saya adalah Crazy Richard’s, Whole Food’s 365 dan Wild Friends. Jika Anda memiliki alergi kacang, selai jenis apa pun bisa digunakan!
  • Kacang cincang/hancur – tambahan rasa kacang dan tekstur yang renyah! Coba gunakan kacang yang berbeda jika Anda memiliki alergi kacang untuk menambahkan beberapa crunch.
  • Potongan cokelat hitam atau keripik cokelat – Saya suka keripik cokelat Lily untuk pilihan rendah gula dan keripik cokelat Enjoy Life untuk pilihan bebas susu/bebas kedelai.
  • Minyak kelapa – ini digunakan untuk membantu melelehkan cokelat dan membuatnya menjadi lebih encer, yang membuatnya lebih mudah untuk mencelupkan kurma. Anda bisa melewatkannya, tetapi cokelat leleh Anda kemungkinan akan cukup kental. Saya sarankan menggunakan minyak kelapa murni jika Anda tidak menginginkan rasa kelapa!

Cara Menyimpan Snickers Kurma Berlapis Cokelat

Saya sarankan menyimpan gigitan ini dalam wadah kedap udara di lemari es. Bisa bertahan hingga satu minggu… tapi saya yakin Snickers Kurma ini akan habis sebelum itu! Anda juga dapat menyimpan camilan ini di dalam freezer selama 1-2 bulan.

Hibur

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

Previous articleSuami Ajak Berhubungan Seks saat Puasa, Seperti Apa Hukum dan Dendanya?
Next articleMacBook Air 15 inci dan iPad Entry Level Meluncur 2023
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here