Home Masakan Resep Risol Mayo Margo Bikin Nagih

Resep Risol Mayo Margo Bikin Nagih

61
0

Pilihan unik dari rissole khas, kue goreng Indonesia, Risol Mayo ini diisi dengan mayones, daging sapi atau ayam, telur, dan kentang. Ini adalah camilan waktu minum teh yang dibuat dengan dengan pembungkus seperti krep dan digulung dengan remah roti dan digoreng untuk menambah kerenyahan. Uji keterampilan memasak Anda dalam resep ini – rasanya pasti sepadan!

Risoles merupakan salah satu makanan pembuka yang populer di Indonesia. Bentuknya mirip dengan lumpia namun cara membuatnya sedikit berbeda. Juga rasanya. Nama Risoles dipinjam dari rissole Portugis tradisional. Rissole adalah kue kecil digulung dengan remah roti, biasanya dipanggang atau digoreng. Itu diisi dengan bahan-bahan manis atau gurih, paling sering daging atau ikan cincang, dan disajikan sebagai hidangan pembuka, makanan penutup atau lauk.

Di Indonesia kamu bisa dengan mudah mendapatkan jajanan ini tanpa harus repot-repot menghabiskan waktu di dapur. Mereka menjualnya di pasar, toko roti, atau bahkan di sepanjang jalan. Tapi bukan disini. Ketika saya berkesempatan mengunjungi kampung halaman saya tahun ini, saya bertanya kepada ibu saya cara membuat Risoles sederhana . Dan dia memberi saya resepnya. Saya pikir dulu sulit membuatnya sendiri. Tapi setelah saya coba ternyata tidak. Saya hanya membuat porsi kecil karena saya takut hasilnya tidak seperti yang saya harapkan. Tapi itu sukses besar. Ternyata oke dan suami saya menyukainya. Tentunya saya akan membuat lebih banyak waktu lain.

Previous article7 Potret OOTD Unik Dilraba Dilmurat, Salah Satu Wanita Tercantik Dunia
Next articlePasal Pencemaran Nama Baik Bakal Dihapus dari UU ITE
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here