x

Jus Wortel dan Lemon untuk Mencegah Rasa Lapar Saat Puasa

1 minutes reading
Saturday, 5 Feb 2022 14:22 0 704 Redaksi Kece

Ketika anda berpikir tentang memiliki jus, jus wortel adalah hal pertama yang terlintas dalam pikiran. Sedangkan jus jeruk, apel dan nanas adalah yang paling umum. Namun, jika anda bukan penggemar wortel dalam makanan, anda dapat mengubahnya menjadi minuman yang lezat sebagai menu sahur di bulan ramadhan yang bermanfaat dari semua manfaat kesehatan.

Saya lebih memilih untuk mengganti minuman kaya gula dengan jus wortel sebagai menu di bulan ramadhan karena sejumlah alasan, termasuk:

Wortel selalu baik untuk diolah menjadi makanan dan minuman yang membantu meningkatkan energi saat sarapan, jus wortel dengan lemon dan tomat kaya akan vitamin dan serat yang membantu mengembalikan kekuatan otot dan meremajakan sirkulasi, menstabilkan gula darah dan juga dapat menjaga tubuh Anda terhidrasi. Wortel menyediakan sumber vitamin K yang baik dan digunakan dalam tubuh kita untuk menghasilkan protein, dan jus tomat dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama dan mencegah Anda merasa lelah atau lapar.

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA
x
x