Pulih dari Keterpurukan Akibat Narkoba, Sammy Simorangkir Sebut Istri Jalan Berkat

3 minutes reading
Sunday, 17 Oct 2021 12:38 0 458 Redaksi Kece

Jakarta

Sammy Simorangkir sempat terpuruk akibat kasus narkoba pada 2010 lalu. Mantan vokalis Kerispatih itu menjalani rehabilitasi selama setengah tahun. Kini bebas dari pengaruh obat terlarang, ia hidup bahagia bersama istri.

Pemilik nama lengkap Hendra Samuel Simorangkir itu menikahi Viviane, model sekaligus pembawa acara yang pernah mewakili Bali di ajang Miss Indonesia 2009. Pasangan ini menikah pada 2017 dan telah dikaruniai dua orang anak.

Pernah terjerumus ke dunia gelap, Sammy Simorangkir bersyukur memiliki sosok istri seperti Viviane. Ia menyebut wanita 34 tahun itu seperti pelita hidup.

“Dia (Viviane) justru jadi tiang doa dan jalan berkat untuk gue,” ungkap Sammy, di kanal YouTube BW.

Bagi Sammy, Viviane merupakan sosok istri yang sempurna. Tak hanya menjadi masa depan Sammy, Viviane telah menjadi Bunda bagi kedua putranya. Ketika menikahi Viviane, wanita kelahiran Surabaya itu sudah membawa seorang putra dari pernikahan sebelumnya.

Sammy menjadi ayah sambung untuk Jaden Kornelius Tjeuw. Keduanya sangat dekat meski tidak sedarah. Tak hanya itu, Viviane juga memberikannya anak kandung bernama Gevariel Jogi Simorangkir.

Bahagia memiliki dua putra cerdas dan tampan, Sammy Simorangkir juga sangat bersyukur memiliki istri yang jago masak. Kebahagiaan Sammy datang dari masakan sederhana sang istri yang menurutnya sangat lezat.

“Si Vivi nih jago masak. Dia ada masakan signature dia yang paling gue suka itu capit kepiting. Di Surabaya ada restoran yang terkenal dengan kepitingnya, dan rasanya persis seperti itu,” ujar pelantun Mengenangmu.




Banner 14 Resep Masakan Serba MurahBanner 14 Resep Masakan Serba Murah/ Foto: HaiBunda/Mia Kurnia Sari

Pernah terpuruk karena narkoba, Sammy Simorangkir mendapatkan pelajaran berharga dari peristiwa itu. Ia mengaku kapok karena melihat air mata orang-orang yang dicintainya.

“Kalau orang nanya ke gue sebagai ex-addict, gue selalu bilang. Barang itu (narkoba) enak. Tapi terlalu banyak hati yang lu lukai, banyak air mata yang jatuh karena lu enak. Apa lu tega?” kata Sammy.

Keterpurukan Sammy Simorangkir bermula ketika pria 39 tahun itu bertemu dengan lingkaran pertemanan yang buruk. Ia salah bergaul lantaran ingin melepas penat di dunia hiburan.

Sammy Simorangkir bercerita, ia sempat kewalahan dengan pekerjaan di industri hiburan. Kesibukan yang padat membuatnya tak bisa lepas dari pekerjaan.

“Gue pikir itu salah satu pelarian gue. Memang di dunia hiburan itu hectic banget. Jaman dulu gue bisa sampai tidur di bandara, kita harus terbang ke sana sini dan akhirnya yang terjalin komunikasi antar teman itu bukan pertemanan, tetapi kerjaan,” cerita Sammy.

“Akhirnya gue ketemu teman dan pergaulan yang salah. Curhat yang enak ditambah narkoba, terjerumus lah,” sambungnya.

Berhasil bangkit dari jerat narkoba, Sammy Simorangkir kini hidup bahagia bersama istri. Ia bahkan bisa membelikan rumah mewah seperti di Beverly Hills untuk Viviane.

Punya rumah mewah bak artis Hollywood, pasangan ini justru memilih hidup sederhana lho. Intip kehidupan Sammy dan Viviane di halaman berikutnya.

Simak juga kisah cinta

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA