Koizumi Bawa Tedy Permana Juara Umum Road Trix Serang

1 minutes reading
Monday, 29 May 2023 11:39 0 127 Redaksi Kece

OtomotifNews.com – Koizumi kembali memperlihatkan kematangan dalam mendukung aksi sang legenda Road Race Jawa Barat Tedy Permana.

Koizumi

Pada Ajang Kejuaraan Road Trix Road Race Danrem KP3B yang diselenggarakan di Sirkuit Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang – Banten, Minggu 28 Mei 2023.

Tedy berhasil memboyong Piala kelas Bebek Expert 150cc di podium pertama sekaligus menjadi Juara Umum, dan di kelas bebek 4tak 125cc Tune Up Tedy juga berhasil menggawawangi podium pertama.

Keberhasilan ini tentu membawa nama brand Koizumi, yang digunakan Tedy sebagai ujung tombak, per klep andalan sang jawara bertahan pembalap asal Karawang – Jawa Barat yang satu ini terus muncul ke permukaan dunia balap tanah air.

Koizumi

Seringkali pembalap senior di Indonesia mendapatkan dukungan dan support dari spare parts handal yang satu ini.

Tidak hanya di Kejuaraan Nasional, terbukti, Koizumi juga menduduki berbagai ajang kejuaraan daerah, setelah sebelumnya Koizumi mendukung penuh ajang kejuaraan UDRM Cup Prix Di Subang, pada tahun ini, bermunculan pembalap-pembalap bertalenta saling unjuk gigi, menunjukkan performa Koizumi.

Pada aksinya kali ini, Tedy dengan sangat mulus membesut motornya sejak QTT pada, Sabtu 27 Mei 2023, hingga saat Race berlangsung siang tadi.

Sukses Selalu Tedy!

Penulis, Dendi Rustandi

LAINNYA