Sule Bersyukur Bisa Bertemu Adzam Tanpa Dibatasi Waktu, Beri Pesan untuk Nathalie Holscher

2 minutes reading
Tuesday, 6 Sep 2022 17:26 0 359 Redaksi Kece

JAKARTA, celebrities.id – Pelawak sekaligus presenter Entis Sutisna atau kerap dipanggil Sule, mengaku pertemuannya dengan sang buah hati, Adzam Adriansyah Sutisna sama sekali tidak dilarang oleh mantan istri, Nathalie Holscher.

Menurut Sule, hubungannya dengan ibu satu anak itu terbilang baik-baik saja, meski biduk rumah tangga mereka telah berakhir semenjak keputusan Pengadilan Agama Cikarang Jawa Barat, pada 10 Agustus 2022.

Sule pun mengaku diizinkan untuk menemui anaknya kapan pun dia inginkan tanpa dibatasi waktu.

“Nggak dibatasi tapi mamanya kadang nggak di rumah, misalkan saya ngabarin ke Wati kalau mamanya ada di rumah. Kadang Wati kasih tahu, sayanya kerja kadang pengen ke sana Adzamnya lagi kerja,” ucap Sule kepada awak media, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan Selasa (6/9/2022).

Pelawak sekaligus presenter 45 tahun itu pun mengucapkan rasa syukur, walaupun telah berpisah dengan Nathalie Holscher.

Lantaran mantan istrinya, masih memperbolehkan dirinya untuk bertemu dengan sang buah hati. Kendati demikian, pria kelahiran 15 November 1976 berharap agar Adzam tetap dijaga kesehatannya. Apalagi belakangan ini, putranya kerap kalau diajak tempat syuting ibundanya.

“Ya nggak apa-apa rejeki untuk mamanya, nggak terlalu gimana-gimana tetapi jaga kesehatan, waktu tidurnya, waktu istirahat baik,” ujarnya.

Selain itu ayah lima anak ini menuturkan walaupun tak seatap lagi, hubungannya dengan mantan istrinya tetaplah baik. Menurutnya tidak ada gunanya lagi, bila keduanya terjebak dalam masa lalu.

“Ya kami nggak ada masalah ya, karena buat apa juga rame-rame berantem. Buat apa orang entar tanggapannya gimana, nggak perlu diperpanjang masalah seperti itu berlalu ya berlalu,” katanya.

Sebagai informasi, pasangan Sule dan Natalie Holscher diketahui membina prahara rumah tangga pada tanggal 15 November 2020 lalu. Tak berselang lama keduanya secara resmi bercerai, sesuai keputusan Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi Jawa Barat pada 10 Agustus 2022. Dari pernikahan keduanya, kini mereka dikaruniai seorang anak laki-laki diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna. Sementara itu usia Adzam sekarang sekira delapan bulan.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA