Jadwal Imsak dan Buka Puasa Ramadhan Hari Ini

3 minutes reading
Tuesday, 12 Apr 2022 15:05 0 464 Redaksi Kece

Selamat datang di tabel jadwal Ramadhan 2022 waktu imsak dan buka puasa di seluruh kota Indonesia. Pilih kota Anda dari daftar di bawah ini untuk mendapatkan waktu Fajr dan Maghrib yang akurat di bulan Suci Ramadhan Kareem. Dapatkan waktu waktu Sholat terbaru, dan Anda juga dapat menemukan inspirasi menu sahur dan buka puasa secara online disini.

Kalender Ramadhan 2022

Ramadhan Kareem untuk semua Muslim di dunia, Ramadhan adalah bulan paling suci dalam Islam. Setiap Muslim melaksanakan ibadah puasa di Ramadhan, sebagai kewajiban dalam Islam dan Quran. Di situs Rinaresep ini, Anda dapat menemukan jadwal Ramadhan 2022 yang akurat untuk kota Anda, atau kota mana pun di Indonesia. Anda dapat menemukan waktu buka puasa untuk kota Anda. Anda bisa mendapatkan waktu sahur terbaik dan waktu imsak yang tepat. Jadi bookmark / simpan halaman ini untuk mendapatkan waktu Subuh dan Maghrib yang akurat.

Untuk mendapatkan waktu terbaru dan terupdate, cukup klik menu pada tabel dan klik nama kota / wilayah untuk mendapatkan jadwal buka puasa dan imsak. Berikut adalah nama-nama kota yang kami sajikan di tabel jadwal Ramadhan diatas.

Bandung, Bangkalan, Banjar, Banjarnegara, Bantul, Banyuwangi, Batang, Bekasi, Bengkalis, Bireuen, Blitar, Blora, Bogor, Bojonegoro, Bondowoso, Boyolali, Brebes, Ciamis, Cianjur, Cilacap, Cirebon, Demak, Garut, Gresik, Indramayu, Jayapura, Jember, Jepara, Jombang, Karanganyar, Karawang, Kebumen, Kediri, Kendal, Ketapang, Klaten, Ambon, Banda Aceh, Batam, Batu, Bengkulu, Binjai, Bitung, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Depok, Dumai, Gunung Sitoli, Jakarta, Jambi, Jayapura, Kediri, Langsa, Madiun, Magelang, Malang, Medan, Metro, Mojokerto, Padang, Pagaralam, Palangkaraya, Palembang, Pangkal Pinang, Pariaman, Pasuruan, Payakumbuh, Pekalongan, Pematang siantar, Pontianak, Prabumulih, Probolinggo, Sabang, Salatiga, Sawahlunt, Semarang, Serang, Sibolga, Singkawang, Solok, Sorong, Sukabumi, Sungai Penuh, Surabaya, Surakarta, Tangerang, Tasikmalaya, Tegal, Ternate, Tua, Yogyakarta, Kudus, Kuningan, Lahat, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magelang, Magetan, Majalengka, Malang, Manokwari, Merauke, Mojokerto, Nabire, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pandeglang, Pasuruan, Pati, Pekalongan, Pemalang, Ponorogo, Pontianak, Probolinggo, Purbalingga, Purwakarta, Purworejo, Purwokerto, Rembang, Sambas, Sampang, Sanggau, Semarang, Serang, Sidoarjo, Sintang, Situbondo, Sleman, Solok, Sorong, Sragen, Subang, Sukabumi, Sukoharjo, Sumedang, Sumenep, Tangerang, Tasikmalaya, Tegal, Temanggung, Trenggalek, Tuban, Wonogiri, Wonosobo.

Waktu Sahur, Imsak dan Buka Puasa Hari Ini

Jika Anda ingin mengetahui waktu Ramadhan 2022, untuk waktu sahur, jadwal imsak dan buka puasa di Indonesia hari ini, kalender diatas memberi Anda semua informasi. Rinaresep melakukan yang terbaik dalam mengelola kalender Ramadhan untuk seluruh kota di Indonesia. Kami mencoba yang terbaik untuk memberikan Anda jadwal jam buka puasa dan imsak yang otentik untuk tahun 2022, tetapi Anda harus ingat bahwa ada perbedaan pencegahan 1 menit pada waktu sahur serta waktu setelah makan.

Apa Itu Sahur dan Buka Puasa?

Makan sebelum awal puasa atau fajar disebut sahur, dan makan setelah matahari terbenam disebut buka puasa. Saat matahari terbenam, keluarga mengakhiri puasa mereka dengan berbuka puasa dengan makan kurma. Makan kurma itu sunnah. Setelah itu, mereka menunaikan sholat Maghrib, setelah itu makanan utama disajikan. Buka puasa biasanya merupakan makanan besar yang dinikmati bersama keluarga dan teman. Hidangan yang disukai termasuk makanan penutup tradisional.


Selamat menikmati semangat Ramadhan yang sesungguhnya, dan semoga Allah merahmati kita semua, dan menerima ibadah kita di bulan yang penuh berkah ini dan semoga membukakan pintu ampunan serta berkah bagi kita di bulan ini. Jazakallah (Semoga Allah membalas dengan kebaikan).

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA